EXO Muncul Full Senyum Usai EXO-CBX Tuntut Putus Kontrak, SM Buka Suara
Naver
Selebriti

EXO muncul dengan senyuman di bandara Gimpo Airport untuk keberangkatan domestik. Kemunculan mereka di tengah konflik pemutusan kontrak EXO-CBX ini ditanggapi oleh SM.

WowKeren - EXO mengejutkan publik dengan kemunculan mereka di Gimpo Airport pada Kamis (8/6) waktu setempat. Ini adalah kemunculan publik perdana member EXO setelah EXO-CBX menuntut pemutusan kontrak dengan SM Entertainment.

Ketika disorot oleh kamera jurnalis, member EXO tampak menunjukkan senyuman ganteng mereka. Hanya Suho dan D.O. saja yang terlihat memakai masker sedangkan member lainnya memilih menunjukkan wajah ganteng mereka.

Kemunculan EXO dengan senyuman di tengah konflik pemutusan kontrak EXO-CBX ini langsung ditanggapi oleh SM. Kepada media lokal Newsen, agensi besar itu membeberkan, "EXO akan syuting reality show grup."

Media Korea membeberkan bahwa EXO sedang bersiap untuk comeback tahun ini. Kecuali Kai yang sedang menjalani wajib militer, tujuh member EXO dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam promosi album comeback mendatang.


EXO Muncul Dengan Senyuman Usai EXO-CBX Tuntut Putus Kontrak, SM Buka Suara EXO Muncul Full Senyum Usai EXO-CBX Tuntut Putus Kontrak, SM Buka Suara

Source: Naver

Syuting video musik baru dikatakan berjalan dengan lancar. Pada 1 Juni lalu, SM mengkonfirmasi kepada Newsen bahwa, "Tujuh anggota EXO, termasuk Baekhyun, Chen, dan Xiumin, akan berpartisipasi dalam syuting video musik."

Di sisi lain, Chen, Baekhyun, dan Xiumin mengumumkan bahwa mereka menuntut mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan SM. Mereka menjadikan kontrak budak dan catatan pembayaran gaji yang tidak jelas sebagai alasan untuk putus kontrak.

Terlepas dari konflik yang meningkat ini, EXO-CBX dan SM bersatu dalam mempersiapkan comeback EXO. EXO-CBX mengeluarkan pernyataan resmi, "Di atas segalanya, kami sangat menghargai sesama anggota EXO."

"Kami telah berbagi suka dan duka dengan mereka selama setengah dari hidup kami. Kami tidak akan pernah mengkhianati anggota kami, dan kami akan selalu memprioritaskan EXO dalam situasi apa pun," imbuh EXO-CBX. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru