Indra Priawan Pernah Komentari Perjalanan Karier Nikita Willy Hingga Beri Tantangan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Video lawas percakapan Indra Priawan soal perjalanan karier Nikita Willy mencuat lagi, tantangan yang diberikannya sontak kembali disorot hingga banjir dukungan.

WowKeren - Nikita Willy merupakan salah satu artis Indonesia yang dulu selalu muncul di layar kaca televisi dengan membintangi beragam judul FTV dan sinetron. Saking seringnya, Niki pun sempat dijuluki sebagai "Ratu Sinetron" di Indonesia. Namun siapa sangka jika perjalanan karier tersebut ditanggapi dengan sudut pandang berbeda oleh sang suami, Indra Priawan.

Usut punya usut obrolan yang terjadi itu sendiri muncul di vlog lawas Niki di awal tahun 2021 silam. Namun potongan perbincangannya kembali disorot usai muncul lagi sebagai YouTube short di kanal pribadi sang artis.

Dalam potongan video itu, Mulanya Niki memberi tebak-tebakan Indra tentang nama-nama artis Indonesia. Sosok pertama yang muncul tak lain adalah aktor tampan Rizky Billar. Namun Indra gagal menebak.

"Coba ini siapa, ini siapa?" tanya Nikita. "Nggak tahu," jawab Indra. "Harus tahu, kayak sebutin aja siapa nama artis Indonesia," kata Niki lagi. "Nggak tahu," sedang jawab sang suami.

Meski telah diberi petunjuk, namun Indra masih tak tahu. Ia malah sempat salah mengira Rizky Billar sebagai Rizky Febian putra dari Sule. "Yang tadi aku pikir yang ini mirip anaknya Sule," ujarnya ngeles.


Indra Priawan Pernah Komentari Perjalanan Karier Nikita Willy Hingga Beri Tantangan

YouTube

Selanjutnya, potongan video Niki yang muncul. Namun alih-alih menebak, Indra mengomentari soal perjalanan karier sang istri yang selama ini selalu berperan menjadi karakter protagonis.

"Tapi kok kamu kalau main film selalu jadi yang nangis-nangis gitu sih," ujar Indra. "Karena aku ngggak cocok jadi jahat kayaknya," jawab Niki terkekeh.

Mendengar hal itu, Indra mendadak melontarkan tantangan. Ia menantang Niki untuk memerankan karakter antagonis. Meski video itu sudah lawas dan diposting lagi oleh akun YouTube Niki, namun obrolan seru pasangan ini tetap ramai disorot. Bahkan banyak yang mendukung tantangan Indra tersebut meski pada video aslinya percakapan itu sudah lawas terjadi.

"Kan selama ini Niki udah jadi protagonis terus, yang ingin lihat Niki jadi antagonis coba komen. Iya kan, tantangan baru dong," ujar Indra dulu. "Ayo dong Niki terima challengenya, fans setia dari sd sampe punya buntut nichh," komen akun @berr******. "Seru nih tantangan buat ka niki, jadi antagonis tapi tetep pemeran utama," timpal akun @gerry*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait