'The Idol' Dikritik, Muncul Bukti Baru Jennie BLACKPINK Kemungkinan Bintangi Seri Marvel
Instagram/jennierubyjane
TV

Media Dipe Dispatch dan Pop Base belum lama ini melaporkan kabar casting Jennie di seri Marvel Studios itu. Jennie kabarnya akan berperan dalam seri 'Team Agents of Atlas'.

WowKeren - Jennie BLACKPINK baru-baru ini debut akting dengan membintangi "The Idol". Namun serial Hollywood menuai kritikan karena dianggap banyak menampilkan konten porno. Bahkan adegan milik sang idol juga dianggap terlalu panas.

Di tengah kritikan terkait "The Idol", rumor Jennie membintangi seri Marvel berembus makin kencang. Media Dipe Dispatch dan Pop Base belum lama ini melaporkan kabar casting Jennie di seri Marvel Studios itu.

Jennie kabarnya akan berperan dalam seri "Team Agents of Atlas" tentang tim pahlawan super Asia. Jika diskusi berjalan lancar, idol kelahiran tahun 1996 itu dilaporkan akan memerankan karakter Luna Snow.

Terlahir sebagai Seol Hee, Luna Snow memiliki kemampuan untuk mengendalikan salju dan memiliki kekuatan untuk menimbulkan dan menyembuhkan luka. Di dunia Marvel, Seol Hee juga merupakan idol K-pop seperti Jennie dan pemimpin grup bernama 4L1T.


Bukti lainnya Jennie terlibat seri Marvel adalah karena banyak bintang Asia dari dunia sinematik Marvel seperti Benedict Wong, Fala Chen, Claudia Kim mulai mengikuti Jennie di Instagram. Simu Liu dari "Shang-Chi" dan Kathryn Newton dari "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" juga terlihat menghadiri konser BLACKPINK di Los Angeles.

Foto Jennie dan Park Seo Joon di acara Chanel pada 1 Juni juga dianggap sebagai petunjuk bahwa sang idol akan menjadi bagian dari Marvel. Park Seo Joon diketahui segera memulai debutnya di Hollywood sebagai Pangeran Yan di "The Marvels".

Selain Jennie, Marvel dikabarkan sedang mempertimbangkan banyak nama lain untuk bergabung dengan "Team Agents of Atlas". Park Shin Hye juga disebutkan, bersama dengan dua aktor muda Tiongkok, Leo Wu dan Guan Xiaotong.

Sementara itu, Jennie kini masih disibukkan dengan tur konser dunia "BORN PINK". Sang idol juga cukup banyak memiliki jadwal individu sebagai brand ambassador sejumlah merek ternama dunia. Terus berikan dukungan untuk Jennie ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru