Prilly Latuconsina Belum Bisa Move On dari Drama Nyesek Nam Joo Hyuk
Instagram/skawngur
Selebriti

Prilly Latuconsina menyebut 'Twenty-Five Twenty-One' yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk masih jadi drama Korea terbaik yang pernah ditontonnya hingga saat ini. Hal itu diungkapkan Prilly lewat unggahan InstaStory-nya.

WowKeren - Di tengah kesibukan pekerjaannya, Prilly Latuconsina membutuhkan sedikit pengalihan untuk me-refresh pikiran dan tenaga. Itu sebabnya Prilly meminta saran judul drama Korea yang bisa ditontonnya kepada para followers di Instagram.

Pasalnya, Prilly mengaku belum menemukan tontonan drakor yang menarik perhatiannya belakangan ini. Belum lagi ia juga masih belum bisa move on dari drama "Twenty-Five Twenty-One" yang begitu menguras emosi. Menurut Prilly, kolaborasi akting antara Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri masih menjadi favoritnya sampai saat ini.

Kendati itu drama yang memiliki akhir sedih, namun Prilly tetap menganggap "Twenty-Five Twenty-One" sebagai drama terbaik yang pernah ditontonnya. "Kangen nonton drakor yang bener-bener aku suka. Tapi belum bisa move on dari 2521. Aneh lama banget move on-nya sampai nggak bisa nonton yang lain," ungkap Prilly di Instagram Story, Kamis (8/6).

Maka dari itu, Prilly ingin mencoba kembali menonton drama Korea yang vibes-nya berbanding terbalik dengan "Twenty-Five Twenty-One". "Kasih saran dong guys drakor seru tapi yang gemes juga ya percintaannya HAHAHAHA. Pengin punya tontonan lagi," sambungnya.


Prilly Latuconsina Belum Bisa Move On dari Drama Nyesek Nam Joo Hyuk

Instagram Story

Melihat unggahan Prilly tersebut, sejumlah netter langsung menyarankan beberapa judul drakor. Mulai dari yang bergenre romcom (romance komedi) hingga drama komedi yang tetap dibumbui kisah sedih.

Salah satu judul drama yang direkomendasikan oleh netter adalah "Shooting Stars". Netter tersebut bisa menjamin bahwa Prilly akan gemas sendiri saat melihat akting Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Di mana drama tersebut menceritakan kisah cinta antara seorang artis dengan staf di tempat agensinya.

Prilly yang diberi tahu pun tampaknya sudah tak sabar ingin segera maraton nonton drama yang sudah tamat itu. "Kayaknya geme nih!!! Aaakkk okay!! Mau coba ah," katanya.

Lebih lanjut, ada satu judul drama lagi yang direkomendasikan oleh netter, yakni "20th Century Girl". Sayangnya, ternyata Prilly sudah pernah menonton drama yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung ini. "Udah nonton dan nangis kejer tiga hari," ujar Prilly memberikan review pada drama tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait