Kontras Vibes Cha Eunwoo ASTRO Sebelum & Sesudah Dinner di Paris Disorot
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Saat berangkat ke gala dinner, Eunwoo tampil dalam balutan setelan sederhana namun dengan aksesori yang sempurna. Sang idola awalnya memancarkan getaran seorang pangeran.

WowKeren - Cha Eunwoo menghadiri gala dinner yang diadakan merek perhiasan mewah Chaumet di Paris pada Kamis (8/6) waktu setempat. Menariknya, member ASTRO itu menunjukkan vibes berbeda sebelum dan sesudah dinner di acara itu.

Saat berangkat ke gala dinner, Eunwoo tampil dalam balutan setelan sederhana namun dengan aksesori yang sempurna. Sang idola terus memancarkan getaran agung layaknya seorang pangeran saat ia mengobrol dengan para tamu.

Bahkan dalam video yang dibagikan oleh penggemar, mereka menjelaskan tidak mengenali Eunwoo pada awalnya. Sang idol tampak memiliki wajah yang sangat kecil dan luar biasa tampan dengan penampilannya itu.

Istilah "Chaumet Prince Cha Eunwoo" menjadi trending di media sosial, bahkan beberapa jam setelah acara berlangsung. Namun vibes sang idol begitu acara berakhir sangatlah kontras dan membuat penggemar syok.


Kontras Vibes Cha Eunwoo Sebelum & Sesudah Dinner di Prancis Buat Syok

Source: Twitter

Eunwoo tampak sudah melepas jas dan aksesoris lainnya yang menempel di tubuhnya. Sebagai gantinya, bintang drama "True Beauty" itu hanya memakai kemeja putih lengan panjang dan celana warna hitam.

Eunwoo dikatakan memancarkan aura bintang film yang panas dan seksi berbeda dari yang sebelumnya disebut seperti pangeran. "Kemeja putih polos + kancing 2 dilepas = sexc. Baju putih polos + 3 kancing lepas = internet jadi liar. Tapi aku tidak berpikir kita akan pernah melihatnya di Cha EunWoo kita," tulis penggemar.

Di sisi lain, Cha Eunwoo sudah memiliki dua proyek drama baru yang belum ditayangkan. Pertama adalah drama adaptasi webtoon populer bertajuk "A Good Day to Be a Dog". Eunwoo akan berperan sebagai seorang guru bersama Park Gyu Young.

Drama kedua yang baru saja dikonfirmasi Eunwoo adalah Wonderful World. Drama yang juga dibintangi Kim Nam Joo itu kemungkinan akan tayang pada 2024 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru