Nyawa Diincar, Ruben Onsu Sempat Dapatkan Pesan Misterius Hingga Alami Kejadian Besar
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Keluarga Ruben Onsu sempat alami hal-hal tak terduga secara beruntun. Atas kejadian itu, Ruben Onsu dikabarkan kena mistis dari orang-orang yang benci atas kesuksesannya di dunia hiburan.

WowKeren - Presenter kondang Ruben Onsu miliki kehidupan yang nyaris sempurna. Sejak ia menikah dengan Sarwendah dan dikaruniai dua buah hati serta satu anak angkat, karier Ruben bak semakin mulus layaknya jalan tol.

Namun di tengah kesusksesan Ruben, mendadak satu per satu teror mistis hinggapi kehidupannya. Mulai dari pelemparan batu di istana megahnya hingga kejadian janggal di rumah makan bisnisnya dan beberapa hal lainnya.

Bahkan belakangan Ruben menyebutkan bahwa ada salah satu musuhnya yang mengincar nyawanya. Musuh tersebut ingin merampas nyawa Ruben melalui berbagai teror yang dikirim ke keluarga sang artis.

"Orang-orang itu bilang, 'Dia cuma mau nyawa lo'," ujar Ruben Onsu di sebuah kanal YouTube Obrolan Santai Kisah Tanah Jawa dikutip dari Suara.com pada Kamis (8/6).

Sebelumnya, Ruben sempat mendapatkan pesan misterius dari kala ia syuting di acara talk show. Ia berikan tanda ke Ruben bahwa dia akan mengetahui banyak hal lepas 40 hari dari pertemuannya saat itu.


"Saya kan kalau di Brownis memang lewat pintu umum, jadi siapa saja bisa masuk. Sempat ada satu orang yang ngomong, '40 hari setelah kedatangan saya, Mas Ruben akan tahu semuanya'," beber Ruben Onsu.

Tak mengabaikan, Ruben benar-benar menandani dan mencatat hari tersebut sampai akhirnya pesan misteriusnya terbukti. "Akhirnya aku tulis tuh di kalender, hari ke-40 dari hari H itu. Sampai saya kasih alarm di tanggal itu. Ternyata benar," sambungnya.

"Ada kejadian besar yang terjadi dan itu saya mendengar sendiri. Oh, ternyata gitu. Oh, ternyata dia," ungkap Ruben Onsu lagi. Hanya saja ia tak menjelaskan lebih detail mengenai kejadian yang ia alami saat itu.

Di sisi lain, meski sudah mengetahui bahwa nyawanya diincar rupanya Ruben ikhlas dan pasrah. Namun ia mewanti-wanti untuk tak menyentuh anak dan istrinya. "Saya ikhlas, tapi jangan sentuh istri dan anak-anak saya," ungkapnya.

"Tuhan yang punya kita semua, yang bisa meng-handle kita semua. Jadi yang sekarang saya lakukan ini, saya cuma bicara heart to heart dengan Tuhan tentang apa yang saya rasakan," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait