Wajah Issa Anak Nikita Willy Cemong Bak Bocil Habis Mandi, Ternyata Bukan Karena Bedak
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy membagikan foto menggemaskan buah hatinya, Issa Xander Djokosoetono, dengan wajah cemong. Namun wajah Issa bukannya cemong karena diberi bedak berlebihan oleh Nikita.

WowKeren - Nikita Willy kini rajin membagikan aktivitasnya bersama sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono, hingga tips-tips parenting ke media sosial. Baru-baru ini, Nikita membagikan foto menggemaskan Issa dengan wajah cemong.

Nikita membagikan foto lucu tersebut dalam unggahannya di Instagram Story pada Kamis (8/6). Issa terlihat berdiri menghadap kamera dengan wajah yang cemong putih-putih.

Bukannya cemong karena diberi bedak berlebihan sehabis mandi seperti anak kecil Indonesia kebanyakan. Wajah Issa ternyata cemong karena terlalu banyak memakai sunscreen.

"Ibu said: 'there is no such thing as too much sunscreen' (Kata ibu: tidak ada yang namanya terlalu banyak sunscreen)," tulis Nikita di unggahannya.

Wajah Issa Anak Nikita Willy Cemong Bak Bocil Habis Mandi, Ternyata Bukan Karena Bedak Wajah Issa Anak Nikita Willy Cemong Bak Bocil Habis Mandi, Ternyata Bukan Karena Bedak

Instagram/@nikitawillyofficial94


Sementara itu, Nikita dan keluarganya baru-baru ini liburan ke Bali. Nikita sempat membagikan momen santainya di pantai bersama Indra Priawan sang suami dan juga Issa.

Dalam salah satu fotonya, Nikita tampak mendampingi Issa naik skuter di atas pasir pantai. Lucunya, foto tersebut justru memicu perdebatan soal jumlah jari kaki Nikita.

Foto tersebut menunjukkan Nikita yang memegangi skuter Issa dari belakang. Namun hanya bagian bawah tubuh Nikita saja yang tampak di foto tersebut.

Dari foto tersebut, terlihat bahwa bintang film "Terlalu Tampan" itu bertelanjang kaki di pasir. Foto tersebut membuat sejumlah netizen salah fokus karena salah satu kaki Nikita terlihat hanya memiliki empat jari.

Nikita sendiri sempat memberikan klarifikasi di Instagram Story soal jari kakinya. Nikita menjelaskan bahwa jari kakinya lengkap dan menduga kelingkingnya tertimbun pasir di foto tersebut. Istri Indra Priawan tersebut bahkan sempat membagikan foto kakinya dengan jumlah jari lengkap.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru