Ending Drama Lee Do Hyun 'The Good Bad Mother' Disorot Media Korea
Naver
TV

Di episode terakhir 'The Good Bad Mother' itu, Jin Young Soon (Ra Mi Ran) melihat mimpinya menjadi kenyataan. Pasalnya putranya, Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) berhasil membalas dendam.

WowKeren - "The Good Bad Mother" menayangkan episode terakhir pada Kamis (9/6). Episode ke-14 drama populer JTBC ini diakhiri dengan akhir bahagia namun juga menyedihkan karena karakter utama meninggal.

Di episode terakhir "The Good Bad Mother" itu, Jin Young Soon (Ra Mi Ran) melihat mimpinya menjadi kenyataan. Pasalnya putranya yakni Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) berhasil membalas dendam setelah mendapatkan kembali ingatannya.

Kang Ho akhirnya mengungkap kejahatan yang telah lama disembunyikan Oh Tae Soo (Jung Woong In) dan Song Woo Byuk (Choi Moo Sung). Kedua pria yang awalnya berkuasa itu akhirnya berhasil dibawa ke pengadilan.

Young Soon, yang menyadari nilai sebenarnya dari kehidupan dan kebahagiaannya, menemukan kenyamanan di sisi Kang Ho saat dia akhirnya meninggal dengan damai. Cinta Kang Ho dan Mi Ju (Ahn Eun Jin) pun menemukan akhir yang bahagia.


Ending Drama Lee Do Hyun \'The Good Bad Mother\' Disorot Media Korea

Source: Naver

Episode terakhir "The Good Bad Mother" ini langsung menuai sorotan dari media Korea Selatan. Setelah menonton episode ke-14, mereka mengucapkan selamat kepada drama itu atas kesimpulan akhirnya yang sangat memuaskan.

Penonton juga ikut mengungkap alasan "The Good Bad Mother" benar-benar memuaskan mereka. "Kang Ho tidak hanya memahami ibunya sejak awal, tetapi ibunya juga mengakui kesalahannya dan mengungkapkan penyesalan yang tulus kepada Kang Ho sampai akhir. Drama ini dengan indah menangkap kehidupan yang sedang berlangsung dari karakter lain, menjaga cerita mereka tetap utuh," ungkap seorang penonton.

"Aku sangat menyukai episode terakhir 'The Good Bad Mother', tapi adegan bernyanyi Kang Ho (di rumah duka sang ibu) itu sulit untuk ditonton. Ada begitu banyak adegan lain seperti itu, dan aku tidak bisa melupakan bagaimana keadaan istri walikota. Itu tercetak di otakku. Serius, hanya itu yang bisa kuingat," puji lainnya.

Sementara itu, "The Good Bad Mother" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 12 persen. Slot tayang drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Miracle Brothers" mulai 28 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru