Sikap Zayyan XODIAC Kala Ketahuan Salat Jumat Terungkap
Instagram/ocjnewbies
Selebriti

Orang Indonesia yang kini tinggal di Seoul, Korea Selatan menceritakan momen ketika bertemu dengan Zayyan XODIAC ketika menunggu sang suami menunaikan salat Jumat.

WowKeren - Seorang penggemar di Twitter (A) membeberkan kalau salah seorang temannya (B) bertemu Zayyan XODIAC. Hal ini terjadi ketika B menunggu sang suami yang tengah salat Jumat di masjid kawasan Itaewon, Seoul.

B pada awalnya tidak berpikir untuk mendekati Zayyan karena takut salah orang. Namun, setelah didekati memang terbukti idol tampan asal Indonesia tersebut.

"Ketemu wakti di masjid central yang di Itaewon. Ga expect krn lagi jemput suami gue dari jumatan trus ga sengaja ngeliat zayyan keluar dari masjid. Awalnya ragu mau dektin atau kaga soalnya dikira salah liat. Gua deketin eh bnran dia," cerita B.

Zayyan XODIAC salat Jumat

Sumber: Twitter

Idol kelahiran tahun 2000 itu dibeberkan bersikap sangat ramah dan asyik. Suami B pun tak disangka sudah mengenal Zayyan walau tidak mengenali kalau ia adalah idol.


"Diajak ngobrol bentaran malahan wkwkwk asli asik orang nya gua kira pemalu. Mas *** udah kenal dan kaget sih ternyata jumatan sama idol. Gua tanya dikit" seputar dia dah ntu," beber B.

B menyebutkan Zayyan kala itu menjalankan salat Jumat tanpa ditemani dan mengenakan baju koko putih rapi. Zayyan juga memperbolehkan untuk mengabadikan foto bersama.

Zayyan XODIAC salat Jumat

Sumber: Twitter

"Baik banget, terus bawaan nya adem, tapi kalau ngomong kadang suka kaku. Pokonya ngobrol bertiga bareng *** trus ujungnya minta foto sekali cekrek hahah," kenang B.

Pertemuan B dan Zayyan yang tidak sampai 10 menit ini membuat para penggemar heboh bukan main. Tidak sedikit yang menyanjung sikap ramah Zayyan kepada orang yang ia temui.

"Ketemu idol di masjid aduh adem bgt😭😭😭😭," seru salah seorang penggemar. "Masyallah ih zayyan terharu bgt walopun sibuk masih inget kewajibannya," beber lainnya. "MashaaAllah Zayyan😇😇🤍," timpal lainnya. "DEMI APAAA!?? MasyaAllah😭," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait