Zayyan XODIAC Buat Gebrakan dengan Buka Jasa Cek Khodam saat Live
Instagram/zayyanxodiac
Selebriti

Memanfaatkan momen live sambil ngobrol dengan penggemar, Zayyan XODIAC membuat banyak orang tertawa karena mendadak buka jasa cek khodam seperti yang sedang populer di media sosial.

WowKeren - Ada-ada saja kelakuan Zayyan XODIAC. Bagaimana tidak, idol asal Indonesia itu membuka jasa cek khodam untuk para penggemar yang berkomunikasi dengannya selama live.


Pada Kamis (20/6/2024), beredar video dari live Zayyan yang sedang membuka jasa cek khodam. Aksinya ini bertepatan dengan momentum permainan “Cek Khodam” sedang populer di kalangan netizen Indonesia.

“Oke, aku buka jasa cek khodam ya hahahaha,” kata Zayyan. “Dear hati-hati di sebelah kasur kamu, di depan toilet kamu ada yang lagi nunggu.”

Setelah membacakan beberapa permintaan, Zayyan tiba-tiba nyeletuk bahwa dirinya takut membahas setan. Namun, ia merasa tidak masalah karena hantu yang disebutnya tidak ada di Korea.

Zayyan XODIAC Buat Gebrakan dengan Buka Jasa Cek Khodam saat Live

Source: X

“Aduh aku mau ngomong setan takut, aku sih nggak masalah ya karena aku di luar negeri nih. Jadi susah (setannya) harus bikin visa dulu,” ujar Zayyan sambil tertawa.

Segera setelah video Zayyan beredar di media sosial, penggemar dibuat tertawa terbahak-bahak. Mereka penasaran apakah nanti fans domestik Zayyan di Korea sana kan memahami obrolan mereka.

"Udahmah hari ini dibikin ketawa Mulu sama nih bayi,eh baca komenan netizen di base ini malah tambah ngakak," kata salah satu netizen. "Ini fans koreanya sendiri bingung gasi nontonnya? Tp gppdeh gantian wkwk [sic!]," sahut netizen lain. "Ga ngerti lagi deh sama ini orang lucu banget," imbuh yang lain.

"Yee gatau aje dia, setan di exhuma aja bisa tiba-tiba sampe amerika trus ga sampe sejam balik lagi ke korea☺️ semangat zayyan, itu disebelah kamu ada yang cewe senyum," komentar seorang netizen. "Lucuu bgt elah setannya bikin visa dulu [sic!]," sambung netizen yang lain. "Woi ini persis banget kayak orang2 tiktok kalo live cek khodam [sic!]," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait