aespa Jadi Pelempar Bola Pertama New York Yankees, Media Korea Ikut Bangga Bukan Main
Twitter/aespa_official
Selebriti

aespa didapuk menjadi pelempar bola pertama klub bisbol profesional New York Yankees sampai menjadi headline sederet media Korea Selatan dan membuat bangga.

WowKeren - aespa mengukir kenangan baru dalam kariernya. aespa untuk pertama kalinya dipilih untuk menjadi pelempar pertama di liga utama. Tak tanggung-tanggung, aespa menjadi pelempar pertama di liga bisbol Amerika.

Karina, Winter, dan Ningning hadir atas undangan klub bisbol profesional New York Yankees. Giselle diketahui harus absen karena masalah kesehatan.

Media Korea Selatan ramai menyoroti mengenai kedatangan aespa untuk memberikan semangat di pertandingan New York Yankees dan Chicago White Sox. Dilaporkan jika para penonton memberikan respons antusias melihat Karina, Winter, dan Ningning di lapangan.

media Korea menyanjung aespa karena menjadi pelempar pertama New York Yankees

Sumber: Google News Korea

aespa dibeberkan media sekali lagi membuktikan status globalnya yang luar biasa. Apalagi mereka diundang dalam situasi oleh klub yang bahkan tidak memiliki pemain asal Korea Selatan.


aespa sendiri mengatakan kalau menjadi pelempar utama di liga bisbol sangat menyenangkan. Mereka berharap New York Yankees bisa mendapatkan kemenangan.

"Itu adalah pengalaman yang sangat menarik dan mengasyikkan untuk melempar lemparan pertama kami di liga utama. Terima kasih kepada New York Yankees karena telah mengundang kami, aespa, dan semoga kami menjadi peri kemenangan. Kami akan terus menunjukkan aktivitas global yang beragam dan menyenangkan, jadi harap nantikan," beber aespa.

Potret Karina, Winter, dan Ningning ketika di stadium Yankees

Sumber: Twitter

New York Yankees melalui akun Twitter resmi mereka juga tak ragu membagikan potret aespa berbalut seragam mereka. Klub ini mengucapkan terima kasih bahkan mempromosikan album baru aespa, "Spicy".

"Terima kasih untuk @aespa_official karena melakukan lemparan pertama pada seremonial malam ini! aespa akan tampil di @GovBallNYC , dan baru saja merilis album baru mereka, My World, menampilkan single baru mereka Spicy 👏," beber New York Yankees pada Kamis (8/6) waktu setempat.

New York Yankees mengucapkan terima kasih ke aespa

Sumber: Twitter

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait