Konflik Panas Yoo Yeon Seok & Ahn Hyo Seop Dibocorkan Tim 'Dr. Romantic 3'
Naver
TV

Kang Dong Ju (Yoon Seok), pemeran utama di season 1, baru muncul dalam 'Dr. Romantic 3' episode 12. Sang aktor akan punya konflik panas dengan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop).

WowKeren - "Dr. Romantic 3" siap menayangkan episode terbaru pada Jumat (9/6). Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini menghadirkan foto adegan menarik yang memperlihatkan konflik panas antara karakter Yoo Yeon Seok dan Ahn Hyo Seop.

Kang Dong Ju (Yoon Seok), pemeran utama di season 1 baru, muncul dalam "Dr. Romantic 3" episode 12. Kim Sabu (Han Suk Kyu) awalnya membeberkan seseorang yang lebih ganas darinya bakal datang ke Rumah Sakit Doldam.

Kim Sabu pun menyambut kedatangan Dong Ju yang baru kembali dari Amerika dengan hangat. Seo Woo Jin (Hyo Seop) menatap interaksi Dong Ju dan Kim Sabu dengan ekspresi bingung, penasaran dan sedikit perasaan cemburu.

Foto adegan terbaru "Dr. Romantic 3" memperlihatkan Dong Ju memanggil seseorang dengan ekspresi garang, sedangkan Woo Jin menatapnya dengan tatapan tajam. Konfrontasi antara senior dan junior, yang tidak mundur sedikit pun, membuat suasana menjadi dingin dan menimbulkan rasa ingin tahu tentang alasan konflik mereka.


Konflik Panas Yoo Yeon Seok & Ahn Hyo Seop Dibocorkan Tim \'Dr. Romantic 3\'

Source: Naver

Foto lainnya memperlihatkan Woo Jin bersiap menjadi asisten Dong Ju untuk melakukan operasi. Karena tangannya masih cedera, Woo Jin tidak dapat memegang operasi pisau untuk saat ini dan harus fokus pada rehabilitasi.

Adapula potret yang memperlihatkan Woo Jin dan Dong Ju saling bertatapan tajam. Mengiringi foto adegan itu, tim produksi "Dr. Romantic 3" mengatakan, "Kedatangan Kang Dong Ju Ace pertama akan menjadi motivasi bagi Seo Woo Jin."

"Harap nantikan bagaimana kedua pria, yang merupakan murid Kim Sabu tetapi memiliki pendapat yang berbeda, akan saling berhadapan dalam pertarungan menarik melawan Doldam Ace senior dan junior," tutup tim produksi.

Sementara itu, Yeon Seok kabarnya akan muncul di "Dr. Romantic 3" hingga episode terakhir mendatang. Bagi yang penasaran dengan perubahan apa yang dihadirkan karakter Yeon Seok di Rumah Sakit Doldam, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait