Lee Do Hyun-Ahn Eun Jin Sekongkol Ngide Buat Adegan Ciuman Hot tapi Kocak di 'The Good Bad Mother'
Facebook/jtbcdramapage
TV

Lee Do Hyun dan Ahn Eun Jin ternyata bersatu untuk menuangkan kreativitas mereka membuat adegan ciuman lebih panas tapi kocak di ending 'The Good Bad Mother'.

WowKeren - JTBC akhirnya merilis momen di balik layar untuk episode terakhir drama "The Good Bad Mother" pada Jumat, 8 Juni. Drama ini diketahui episode 14 atau yang terkahir pada Kamis, 7 Juni.

SPOILER

Momen pembuatan adegan ciuman terakhir antara Lee Do Hyun dan Ahn Eun Jin tentu menjadi salah satu paling dinantikan para penggemar. Keduanya ternyata tidak canggung dan bahkan menuangkan ide-ide untuk membuat adegan tersebut bagus.

Eun Jin memberikan ide untuk adegan kocak kala Do Hyun mendorongnya ke tembok. Keduanya terlihat penuh canda selama diskusi.

Selain itu, Do Hyun dan Eun Jin memikirkan bagaimana cara membuat adegan tersebut tampak lebih panas namun tetap kocak. Pasalnya, akan muncul momen Yoo In Soo melihat ciuman mereka dari CCTV.


Aktor tampan kelahiran tahun 1995 itu yang memberikan ide untuk melepas ransel ketika ciuman untuk adegan CCTV. Hal itu berhasil membuat penggemar heboh namun juga tertawa karena ekspresi In Soo.

Do Hyun bahkan sampai memberikan ide bagaimana kalau Eun Jin tiba-tiba pingsan setelah adegan ciuman. Atau mereka melambaikan tangan ke atas seakan memberikan tanda menyerah.

Setelah syuting adegan ciuman berakhir, Do Hyun langsung bercanda dengan meniru sutradara menghentikan adegan. Sedang Eun Jin terlihat diam. Do Hyun bahkan juga membantu merapikan rambut Eun Jin.

Pasangan di "The Good Bad Mother" ini selanjutnya memonitor hasil adegan mereka. Eun Jin tampak heboh sampai menjambak rambutnya ketika melihat adegannya sendiri.

Sementara itu, posisi waktu penayangan "The Good Bad Mother" akan digantikan drama "Miracle Brothers". Drama slot Rabu dan Kamis tersebut dibintangi oleh Jung Woo dan Bae Hyun Sung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru