Lee Do Hyun Singgung Kondisi Mental Saat Pamitan Bintangi 'The Good Bad Mother'
Naver
TV

Begitu tamat 'The Good Bad Mother', Lee Do Hyun lewat agensinya berpamitan. Sang aktor secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Ra Mi Ran yang berperan sebagai ibunya.

WowKeren - "The Good Bad Mother" sudah resmi tamat sejak penayangan Kamis (8/6). Episode terakhir drama JTBC itu ditutup dengan akhir menyedihkan sekaligus bahagia. Sedih karena Jin Young Soon (Ra Mi Ran) akhirnya meninggal.

Sedangkan bahagia lantaran Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) berhasil membalas dendam kepada para orang jahat. Jaksa ganteng itu juga akhirnya melamar kekasih hatinya, Lee Mi Joo (Ahn Eun Jin) dan resmi menjadi ayah bagi si kembar.

Begitu tamat "The Good Bad Mother", Do Hyun lewat agensinya Yuehua Entertainment berpamitan. Aktor kelahiran tahun 1995 itu menyinggung kondisi mentalnya yang sembuh karena berakting dalam drama populer JTBC & Netflix tersebut.

"'The Good Bad Mother' merupakan tantangan bagiku. Itu adalah pekerjaan yang memungkinkanku untuk belajar banyak hal. Aku memperoleh penyembuhan mental, belajar banyak dalam hal akting dan belajar banyak tentang kehidupan," ujar Do Hyun.


Sang aktor juga mengucapkan terima kasih karena mendapat kenangan indah dan berharga dari membintangi "The Good Bad Mother". "Berkat para aktor yang seperti karakter dalam karya itu sendiri, aku merasa bahwa setiap momen bekerja di lokasi syuting terasa hidup," imbuh sang aktor.

Do Hyun merasa latar belakang drama diwujudkan dengan sempurna, sehingga dirinya bisa berkonsentrasi pada akting. "Aku sangat berterima kasih kepada para senior, sesama aktor dan semua staf yang banyak membantuku," tutur Do Hyun.

Do Hyun juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Mi Ran yang berperan sebagai ibunya. "Terima kasih kepada senior Ra Mi Ran, yang mengajariku bagaimana bertindak di masa depan, arah untuk bergerak maju dalam hidup, dan apa yang tidak kuketahui tentang hidup," sambungnya.

Do Hyun menambahkan, "Aku telah berlari untuk waktu yang singkat namun lama dari awal syuting hingga episode terakhir." Sang aktor menuturkan bahwa berkat cinta dan dorongan pemirsa, dirinya bisa menyelesaikan drama itu dengan baik.

"Terima kasih sekali lagi untuk semua orang yang mencintai 'The Good Bad Mother'. Kuharap karya dan karakter Kang Ho ini mendorong kalian dalam beberapa hal," lanjut Do Hyun. Ia juga berjanji akan menjadi aktor yang lebih baik di masa depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru