Kai Ikut Syuting MV, EXO Comeback Juli Saingan dengan Jungkook BTS dan ZEROBASEONE Jadi Bahasan
Twitter
Selebriti

Dilaporkan bahwa Kai, yang baru-baru ini mendaftar sebagai pekerja pelayanan publik, juga akan menampilkan suaranya dalam comeback tersebut serta ikut syuting video musik.

WowKeren - EXO dijadwalkan untuk comeback sebagai grup lengkap tahun ini untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-11. Pada Jumat (9/6), SM Entertainment menyatakan kepada Xsports News bahwa boy grup tersebut akan comeback pada 10 Juli.

"Kami berencana untuk merilis full album ke-7 EXO pada tanggal 10 Juli. Promosi terkait album akan berjalan sesuai rencana, dan kami akan segera mengumumkan jadwal detailnya," kata SM Entertainment. Ini akan menjadi comeback pertama EXO sebagai grup lengkap setelah hampir 5 tahun setelah perilisan album repackage "Love Shot" pada Desember 2018.

Dilaporkan bahwa Kai, yang baru-baru ini mendaftar sebagai pekerja pelayanan publik, juga akan menampilkan suaranya dalam comeback tersebut. Disebutkan pula bahwa main dancer EXO itu juga ikut syuting video musik sebelum berangkat wajib militer.

Menurut sebuah laporan oleh Star News pada 9 Juni, Kai berpartisipasi dalam video musik dari lagu tambahan di full album ke-7 EXO. Dengan demikian, para penggemar akan dapat menikmati video musik yang menampilkan EXO sebagai grup beranggotakan 8 orang.


Dijadwalkan comeback pada 10 Juli, EXO akan bersaing dengan boy grup rookie jebolan ajang survival "Boys Planet", ZEROBASEONE, yang akan merilis album debut di hari yang sama. Selain itu, Jungkook BTS kabarnya juga akan merilis karya solo di pekan yang sama, yaitu pada 14 Juli.

Selain mereka, beberapa penyanyi lainnya yang dikabarkan akan comeback pada bulan Juli adalah NCT DREAM, NewJeans, Jeon Somi, dan TXT. Ketatnya persaingan comeback menjadi topik bahasan para netizen di komunitas online Instiz.

"Wow, daebak, ini pasti bakalan gila," komentar netizen. "Aku menantikan NewJeans dan Jeon Somi," kata netizen lainnya. "Jungkook masih belum merilis tanggal resmi, tapi tolong berikan banyak perhatian," ujar netizen. "Heol, aku pengen lihat challenge mereka," imbuh lainnya.

Sementara itu, meski Baekhyun, Chen, dan Xiumin saat ini sedang berselisih dengan SM, tidak ada perubahan dalam rencana partisipasi mereka. Pada saat yang sama, perhatian penggemar global terfokus pada comeback besar EXO yang begitu dinanti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru