Hidung Sempurna Miyeon (G)I-DLE Tuai Sorotan, Disebut Bisa Buat Seluncur Sangking Mancungnya
Instagram
Selebriti

Lewat akun media sosialnya belum lama ini, member [c=(G)I-DLE] itu memposting foto dirinya terlihat mengenakan mini dress berwarna hitam dengan pita leher yang menawan.

WowKeren - Baru-baru ini Miyeon menyapa penggemar dengan mengunggah foto-foto terbarunya di akun media sosial Instagram. Dalam kesempatan tersebut member (G)I-DLE itu memposting foto dirinya terlihat mengenakan mini dress berwarna hitam dengan pita leher.

Ditambah dengan tubuh seksi sang idola, Miyeon memamerkan kecantikan bak boneka yang sempurna bersama rambut hitam lurus yang membuatnya sukses memancarkan pesona yang mematikan.Namun, netizen justru memperhatikan bentuk hidung Miyeon yang tinggi dan bahkan mengatakan, “Aku bisa meluncur di batang hidungnya."


Sedangkan Miyeon bergabung sebagai trainee di CUBE Entertainment pada awal 2017. Namun sebelum bergabung dengan CUBE,, Miyeon adalah penyanyi lepas dan muncul sebagai penyanyi rekanan dengan Lim Seulong di Tur Kanada Urban Zakapa pada September 2016 dan di tahun 2017, Miyeon muncul dalam bagian kecil dalam video musik "You" karya Lim Seuong.

Hidung Sempurna Miyeon (G)I-DLE Tuai Sorotan, Disebut Bisa Buat Seluncur Sangking Mancungnya
Instagram

Miyeon kemudian memulai debutnya dengan (G)I-DLE pada 2 Mei 2018, dengan mini album mereka I Am dan lagu utama "Latata". Miyeon juga pernah tampil di Upacara Pembukaan Final Dunia League of Legends 2018, bersama Soyeon, Madison Beer, dan Jaira Burns. Keempat penyanyi mengisi vokal untuk girl grup K-pop virtual K/DA, dengan Miyeon mengisi suara Ahri, salah satu juara paling terkenal di League of Legends. Bersama dengan Evelynn (disuarakan oleh Beer), Ahri adalah vokalis utama grup tersebut. Lagu mereka "Pop/Stars" menjadi viral di YouTube dan menduduki puncak chart Lagu Digital Dunia Billboard.

Selanjutnya pada pada 6 April 2022, diumumkan bahwa Miyeon akan melakukan debut solonya pada 27 April 2022 dengan EP pertamanya "My" yang di dalamnya termasuk singel utama "Drive" serta membuatnya berhasil memenangkan trofi program musik pertamanya di SBS MTV's The Show pada 3 Mei. Sementara itu, (G)I-DLE baru-baru ini comeback dengan mini album keenam mereka “I Feel”. Selain itu, dimulai dengan penampilan Seoul pada tanggal 17 dan 18 Juni, (G)I-DLE akan memulai tur dunia 2023 “I am FREE-TY”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait