Jennie BLACKPINK Mendadak Turun Panggung di Konser Melbourne Karena Sakit
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie tiba-tiba turun dari panggung saat penampilan 'Lovesick Girl' di konser Melbourne pada 11 Juni 2023. YG Entertainment pun buru-buru memberi penjelasan tentang kondisi kesehatan Jennie.

WowKeren - Jennie BLACKPINK terpaksa tak bisa tampil hingga akhir dalam konser "BORNK PINK IN MELBOURNE" pada tanggal 11 Juni 2023. Ia tiba-tiba harus meninggalkan panggung saat penampilan "Lovesick Girl" karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan. Petugas keamanan pun langsung sigap mengawal Jennie turun panggung menuju backstage.

Momen itu tentu disambut teriakan heboh oleh para BLINK. Sementara ketiga member lainnya, Lisa, Rose, dan Jisoo tetap melanjutkan penampilan mereka tanpa Jennie.

Terkait hal ini, YG Entertainment pun langsung memberikan klarifikasi. Dalam pernyataannya, pihak agensi meminta maaf dan memohon penegrtian kepada seluruh fans atas ketidakmampuan Jennie tampil hingga akhir konser bersama para member. Semua itu dikarenakan kondisi Jennie yang sedang sakit.

Jennie BLACKPINK Mendadak Turun Panggung di Konser Melbourne Karena Sakit

Source: Twitter


"Halo, ini YG Entertainment. Selama konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN MELBOURNE pada 11 Juni (hari ini), anggota #JENNIE tidak dapat tampil sampai akhir karena kondisinya yang buruk. Kami mohon maaf untuk penggemar yang mendukung @BLACKPINK dan telah datang ke pertunjukan, dan kami meminta pengertian Anda," bunyi keterangan yang ditulis YG Entertainment.

YG mengatakan bahwa Jennie sempat memaksa untuk tampil meski kondisinya tidak fit. Namun pada akhirnya, ia harus turun panggung karena saran dari petugas medis.

"Jennie menunjukkan kesediaannya untuk melanjutkan pertunjukan, tetapi tindakan segera diambil untuk memastikan istirahatnya yang cukup dengan rekomendasi dari asisten medis di tempat," tuturnya lagi.

Jennie pun mengaku menyesal karena tidak bisa menghibur penggemar hingga akhir konser. "Jennie telah menyatakan bahwa dia merasa menyesal karena tidak bisa bersama penggemar sampai akhir, dan berusaha untuk pulih dengan cepat," pungkasnya.

Melihat perjuangan Jennie, BLINK justru terharu. Mereka beramai-ramai membuat tagar #JENNIEYOUARELOVED di berbagai media sosial untuk menunjukkan cintanya pada pelantun "Solo" itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait