Lagi Wamil, Kai EXO Buat Gempar Usai Diumumkan Jadi BA Produk Skincare Lokal
Instagram/zkdlin
Selebriti

Kai diduga kuat jadi brand ambassador salah satu produk skincare ternma di Indonesia bersama para member EXO yang lain. Kabar ini sontak membuat para EXO-L terkejut sekaligus bahagia.

WowKeren - Kai EXO saat ini tengah menjalani wajib militer (wamil). Ia memulai tugasnya sejak tanggal 11 Mei 2023 lalu. Terhitung sampai hari ini, Minggu (11/6), Kai sudah satu bulan menjalani wajib militernya.

Tepat sebulan Kai masuk wamil, ia diumumkan menjadi brand ambassador salah satu produk skincare lokal milik pasangan artis Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Hal itu diumumkan sendiri melalui akun Instagram @scarlett_whitening.

"Our new Glow Ambassador will reveal soon!💫 Sahabat Scarlett bisa tebak ini siapa? 👀," bunyi caption unggahan tersebut.

Dalam unggahan, ditampakkan wajah seorang idol tengah memegang dalah satu produk skincare. Ia terlihat mengenakan setelan jas berwarna ungu dengan rambut blonde. Meski wajahnya diblur, namun netter, khususnya EXO-L dengan cepat bisa mengenali bahwa sosok yang ada dalam unggahan tersebut adalah Kai.


Terlebih saat suara Kai juga dimasukkan ke dalam unggahan itu. Mendengar suara tersebut, para penggemar semakin yakin bahwa ini adalah Kai. Bahkan para warga Twitter sudah sangat heboh mendengar kabar ini. Terlebih diumumkannya Kai menjadi brand ambassador bertepatan dengan info comeback-nya EXO.

Lagi Wamil, Kai EXO Buat Gempar Usai Diumumkan Jadi BA Produk Skincare Lokal

Source: Twiiter

"ASDFGKHKGLQQISHDHHDBABXBXNXMAKAJSJWKQPWIEUHRBDB. ISI KEPALA GUE MALAM INI, PENGEN TERIAK KENCANG WOYYY LAH😭😭. EXO BENERAN COMEBACK DAN JONGIN JUGA MASUK DI BA SCARLET😭😭😭😭," tutur netter di Twitter.

Selain Kai, sudah ada dua member EXO lainnya yang di-spill. Lagi-lagi, meski wajah mereka diblur, namun para penggemar yang sudah sangat tahu bisa langsung menebak siapa sosok tersebut. Dua orang sebelum Kai yang diumumkan menjadi brand ambassador baru Scarlet diduga kuat adalah D.O. dan Suho.

"Woiii kai guee😍," komentar netizen. "URIIII BOTAKKUUUU @zkdlin 😭😭😭😭😭😭," sahut lainnya. "Kim kaiiii," tebak yang lain. "Ni postingan bener2 sebelahan sama update-an teaser comeback EXO dong😭😭😭 mana sama lagi vibes nya😭😭," ucap warganet. "JADI KANGEN KAIIII KAN KAN 😫," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait