Yoo Yeon Seok Kenang Seo Hyun Jin Jelang Gelut dengan Ahn Hyo Seop di 'Dr. Romantic 3'
SBS
TV

Makna adegan Yoo Yeon Seok jelang ribut dengan Ahn Hyo Seop di ruangan dokter pada 'Dr. Romantic 3' berhubungan dengan Seo Hyun Jin sang pasangan season 1.

WowKeren - Kehadiran Yoo Yeon Seok sebagai cameo di "Dr. Romantic 3" memang membuat para penggemar semakin merindukan pemeran musim 1. Khususnya, Seo Hyun Jin yang benar-benar diharapkan akan kembali ke RS Doldam.

SPOILER

Tim produksi "Dr. Romantic 3" tampaknya menyadari betapa kisah cinta Yeon Seok dan Hyun Jin mendapatkan banyak cinta. Salah satu adegan Yeon Seok di "Dr. Romantic 3" bahkan ternyata dihubungkan kepada Hyun Jin.

Jelang adegan ribut dengan Ahn Hyo Seop masalah meja di kantor, Yeon Seok tampak tersenyum memandangi meja dan kursi di depannya. Momen ini dibocorkan adalah untuk mengenang momen kebersamaan Kang Dong Joo dan Yoon Seo Jung.

"Kang Dong Joo memikirkan Yoon Seo Jung..♥ Ketika aku melihat ini... Cry Cry😭," tulis SBS.


Para penggemar ikut dibuat sedih melihat momen kebersaan Yeon Seok dan Hyun Jin yang ternyata dibeberkan di "Dr. Romantic 3" ini. Tidak sedikit yang dibuat penasaran mengenai kelanjutan kisah mereka mengingat tidak diterangkan di kisah baru "Dr. Romantic 3".

Nama Yoon Seok dan Hyun Jin memang beberapa kali diungkapkan para karakter, namun jalinan kasih mereka tidak dibahas. Sehingga, wajar para penggemar mengharapkan Yoon Seok dan Hyun Jin akan kembali muncul di RS Doldam bersama.

"Ini membuatku sadar aku lebih mencintai pemeran S1 daripada S2," aku salah seorang penggemar. "Sial kenapa video ini membuatku menangis.... Aku benar-benar penggemar musim 1😭," aku lainnya. "😭😭😭kemablikan yoon seojung," pinta lainnya. "Aku benar-benar sangat merindukannya! Tolong bawa dia kembali😭😭😭," ungkap lainnya.

Sementara itu, drama medis ini akan menayangkan episode terakhirnya pekan ini. Selanjutnya, slot hari Sabtu dan Minggu SBS akan digantikan oleh "Revenant" yang menjadi debut Kim Tae Ri di stasiun televisi nasional sejak debut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait