Desta Sehati dengan Natasha Rizky Soal Absen di Sidang Cerai, Pesan Khusus Buat Media Terkuak
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta kompakan dengan Natasha Rizky untuk tidak hadir di persidangan perceraian mereka. Disisi lain, pengacara mengungkap soal pesan khusus Desta buat awak media yang meliput persidangannya.

WowKeren - Desta agaknya sehati dengan Natasha Rizky terkait ketidakhadiran di persidangan cerai kedua. Pengacara Desta, Hendra K Siregar, mengisyaratkan kalau ketidakhadiran Desta itu bukan masalah besar.

"Sudah cukup (tidak perlu hadir). Karena sudah diwakilkan ke kuasa hukum," kata Hendra. "Dari pihak Desta sejauh ini tetap pada permohonannya (untuk bercerai). Putusan tanggal 19."

Yang menarik Hendra membeberkan pesan khusus Desta buat awak media. Meski sebelumnya sempat memperlihatkan sikap menjaga jarak dari media, Desta agaknya berusaha menghormati para wartawan yang sudah datang untuk meliput masalah perceraiannya.

"Pesan khusus dari Desta, buat teman-teman wartawan, makasih, gitu aja," kata Hendry. "Salam buat rekan-rekan wartawan. Hanya itu saja."


Sebelumnya, Fifi Karamoy istri Vincent Rompies menjadi saksi untuk pihak Desta. Sayangnya Fifi memilih bungkam dan bergegas menjauh dari wartawan yang ingin mewawancarainya.

Soal hadirnya Fifi, Hendra sebagai pengacara Desta menolak buka suara. Yang pasti, Hendra sempat membeberkan soal alasan pemilihan saksi itu karena mempertimbangkan unsur kedekatan dan pertemanan dengan Desta.

"Sidang hari ini hasil mediasi kemarin, mediasinya kan gagal, pembuktian lah hari ini," kata Hendra. "Untuk saksi dari temannya Desta, sama saksi kita satu lagi dari pihak keluarga kakak kandung. Kalau teman udah kayak keluarga. Kebetulan sangat dekat dan mengetahui permasalahannya dari awal."

Soal detilnya, Hendra juga tak bisa buka suara. Yang pasti, Hendra menyebut jika tak ada kesaksian yang memberatkan siapapun. Selain itu, Hendra juga menyebut kalau baik Desta dan Natasha masih bersikeras untuk cerai.

"Kita gak bisa sebutkanlah. Saya gak jawab ya," kata Hendra saat ditanya soal keterlibatan Fifi. "Mereka sampaikan keterangan apa adanya. Selama mereka berteman, yang disampaikan curhatnya. (Detilnya) udah masuk materi perkara, jangan terlalu dalam lah. Gak ada yang memberatkan, hanya yang mereka ketahui. Yang menilai majelis hakim."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait