Cantik Luar Dalam, Miyeon (G)I-DLE Pernah Bantu Korban Bully Semasa SMP
Instagram/noodle.zip
Selebriti

Baru-baru ini, Miyeon (G)I-DLE terungkap pernah membantu teman sekelas di bangku SMP yang menjadi korban bully cukup parah. Kebaikan Miyeon pun menjadi bahan pembicaraan di forum online.

WowKeren - Miyeon (G)I-DLE tengah menjadi sorotan karena terungkap pernah membantu seorang teman yang merupakan korban bully semasa SMP. Atas aksinya, pelantun "Drive" itu kebanjiran pujian dari publik.

Baru-baru ini, forum online tengah diramaikan postingan tentang aksi Miyeo selama SMP. Seorang teman yang disebut "A" menceritakan tentang betapa penyanyi kelahiran 1997 itu cantik luar dalam. Bukan hanya dikenal karena paras menawan, kebaikan Miyeon pun membekas bagi teman sekolahnya.

A membuka ceritanya dengan berkata, "Aku mengalami kekerasan sekolah yang parah di SMP. Di antara kelompok bully yang menyiksaku, salah satu dari mereka mengambil jaketku yang baru dibeli dan enggan mengembalikannya."

Rupanya kejadian itu sampai di telinga Miyeon. Karena sesuatu yang dikatakan Miyeon, A mendapatkan kembali jaketnya.

Cantik Luar Dalam, Miyeon (G)I-DLE Pernah Bantu Korban Bully Semasa SMP

Source: Wikitree


"Ketika Miyeon mendengarnya, dia membelaku dan berkata kepada orang yang mengambil bajuku, 'Jika kamu meminjam pakaian, kamu harus segera mengembalikannya.' Karena itu, aku berhasil mendapatkan kembali pakaianku dan aku masih ingat itu," beber A.

"Bahkan di SMP, Miyeon dikenal baik hati. Dia baik, pendiam dan hanya dekat dengan beberapa orang. Dia cantik banget. Saat itu, siswa lain takut pada Miyeon karena tahu dia adalah trainee YG," tambah A.

Kisah itu lantas menarik simpati netizen Korea. Mereka memberikan pujian selangit untuk Miyeon yang sudah bertindak berani melawan geng iljin.

"Aku suka Miyeon," kata salah satu netizen. "Tidak mudah membantu teman, tapi dia keren," sahut netizen lain. "Miyeon dewasa. Dia seperti senior di sekolah," ujar yang lain.

Sementara itu, Miyeon mulai debut sebagai idol bersama (G)I-DLE di bawah naungan Cube Entertainment. Belum lama ini, mereka comeback dengan "Queencard" yang menunjukkan hasil memuaskan di chart lagu domestik.

Pada 4 Juni lalu, Miyeon mulai muncul sebagai MC spesial program SBS "TV Animal Farm". Miyeon bertugas selama empat minggu untuk menggantikan Joy Red Velvet yang hiatus.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru