Air Rumi Sempat Disebut Alami Speech Delay, Irish Bella Beber Perkembangan Putranya Sekarang
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella bagikan video yang menunjukkan tumbuh kembang Air Rumi saat ini usai dulu pernah dibilang mengalami speech delay, kini perkembangan sang putra membuatnya begitu senang.

WowKeren - Irish Bella baru saja membagikan sebuah video di akun Instagram pribadinya. Kali ini artis cantik yang akrab disapa Ibel tersebut mengunggah video manis tentang tumbuh kembang sang putra. Siapa lagi kalau bukan Air Rumi Akbar 1453 atau yang akrab disapa Air Rumi.

Ibel membagikan video manis saat Air Rumi dengan sangat antusias dan senang mendapatkan kiriman paket yang sudah ditunggu-tunggunya. "Hai guys, paket Air sudah datang. Kita buka yuk," ucap bocah tampan tersebut.

Nampak Air dengan semangat berusaha membuka paket yang disegel rapat tersebut. Setelah merasa kesulitan dan tak mampu membukanya sendiri, Air tak segan meminta bantuan sang ibu. Ia bahkan juga kembali meminta bantuan orang lain di rumah kala melihat Ibel juga kesulitan membukanya.

"Sulit sekali mommy. Coba mommy help buka," kata Air Rumi dengan gemas. "Sus, gunting dong. Ini mommy, susah," sambungnya meminta bantuan.

Lewat video tersebut rupanya Ibel ingin mengabarkan mengenai perkembangan sang putra sekarang. Pasalnya menurut Ibel, dulu Air sempat dibilang mengalami speech delay. Ibel pun berusaha mengatasi hal itu dengan terus memberikan stimulasi kepada sang putra. Benar saja usaha tersebut berhasil dengan melihat tumbuh kembang Air Rumi saat ini yang sangat aktif berbicara seperti pada videonya. Sebagai ibu, Ibel tentu senang dengan perkembangan putranya saat ini.


"Masya Allah Tabarakallah," ucap Irish Bella mengawali. "Lihat perkembangan bicaranya air sekarang rasanya Seneng bgt! Karena dulu sempat di bilang Abang Air itu speech delay karena di umur 2 tahun Air baru mulai belajar bicara. Tapi sekarang, setelah banyak di stimulasi. Masya Allah, bawelnya minta ampunnn," ungkap Ibel melalui keterangan video.

Selanjutnya Ibel pun mengajak netizen lain untuk berbagai pengalaman mengatasi buah hati yang mengalami speech delay seperti yang dialami putranya. "Disini ada yang anaknya bermasalah jg gak dengan speech delay ? Dan gimana sih cara kalian mengatasi nya? Share dong di bawah," ujarnya.

Netter lantas saling bersahutan merespons unggahan Ibel tersebut. Beberapa dari mereka langsung berbagi cerita masing-masing mengenai anak mereka yang juga mengalami speech delay. Sementara yang lain fokus dengan video gemas Air Rumi hingga tak bosan menontonnya.

"Anakku arumi speech delay Oktober ini umurnya 3thn, baru beberapa kata yg bisa dia ucapkan, semoga besok2 udh lancar bicara sama kyk air," ungkap akun @gie*******. "Udah ngulang berapa kali guys? Akuu gak keitung saking gemesnyaaa," sedang aku @jun*****. "Masyaallah...Abang Air Rumi, Gemesshh banget suaranya...Onty Ulang2 Lihat nya..Seru cerewet nya," imbuh akun @mill*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru