IVE dan NewJeans Bikin Prosedur Bedah Koreksi Garis Rambut di Korea Laris Manis
Instagram/ivestarship
Selebriti

Saat ini, IVE dan NewJeans tengah menjadi referensi terbanyak untuk generasi muda melakukan prosedur bedah kosmetik di Korea membuktikan popularitas mereka.

WowKeren - Korea Selatan dikenal dengan teknologi kecantikan yang mutakhir. Saat ini, popularitas IVE dan NewJeans bikin prosedur bedah untuk mengoreksi garis rambut jadi laris manis di kalangan generasi muda.

Menurut laporan media setempat, prosedur kosmetik berupa bedah garis rambut agar menyerupai NewJeans, IVE dan LE SSERAFIM menjadi semakin populer. Terjadi peningkatan signifikan dalam jumlah anak muda Korea yang mencari prosedur ini.

Terungkap bahwa anak-anak muda yang bermaksud mengubah garis rambut mereka membawa foto-foto IVE, NewJeans, dan LE SSERAFIM ke klinik-klinik ternama. Adapun tujuan ini adalah untuk menciptakan garis rambut rapi dan polos seperti para idol cantik itu.

Garis rambut memainkan peran penting dalam membentuk kontur dan penampilan wajah secara keseluruhan. Meski riasan bisa menyembunyikan garis rambut tidak rata atau surut untuk sementara, hal ini tidak bertahan lama.

Bedah koreksi garis rambut ini sering kali diwujudkan melalui transplantasi rambut untuk mengisi area kosong di kulit kepala. Alhasil profil wajah yang lebih halus dan seimbang bisa didapat oleh pasien.


Prosedur ini mempunyai dua teknik utama yakni dengan atau tanpa sayatan. Hal ini bergantung pada sarana keuangan pasien yang meminta prosedur.

Kendati begitu diminati, bedah garis rambut bukanlah tanpa risiko. Para ahli bedah memperingatkan bahwa tren ini punya bahaya tersendiri. Adapun risiko yang bisa dihadapi pasien adalah penampilan seperti boneka dan garis rambut tampak tidak wajar.

Selain itu, transplantasi rambut jika salah bisa menyebabkan beberapa efek samping. Pasien bisa saja mengalami gatal, bengkak dan punya bekas luka.

Sementara itu, IVE telah menarik perhatian publik sejak debut pada Desember 2021. Girl grup besutan Starship Entertainment ini mendapatkan penghargaan daesang di tahun pertama karier mereka dengan lagu "Love Dive".

Sedangkan NewJeans berhasil menguasai chart sejak merilis EP pertama mereka judul sama dengan nama grup. Sejak debut pada Juli 2022, girl grup bentukan Min Hee Jin yang kini menjadi CEO ADOR ini mendapatkan popularitas luar biasa dengan meraih perfect all-kill usai merilis "Ditto".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait