Taeyong NCT Ekspos Diri Sendiri, Ketahuan Punya Akun Twitter
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Pesan ini hanya muncul ketika seseorang menggunakan akun Twitter, dan tangkapan layar Taeyong menunjukkan bahwa dia diduga mem-follow apa yang tampak seperti akun seorang penggemar.

WowKeren - Untuk penggemar K-Pop, salah satu ketakutan terbesar mereka adalah idol favorit mereka dapat melihat apa yang mereka posting online tentang mereka. Hal tersebut baru-baru ini terjadi pada fans NCT setelah mengetahui sesuatu tentang Taeyong.

Penggemar NCT, juga dikenal sebagai NCTzens, telah diberi tahu lebih dari sekali bahwa para member mengetahui apa yang dilakukan dan dikatakan penggemar secara online. Pada September 2022, Mark Lee dan Johnny mengaku menonton video reaksi penggemar selama sesi Twitter Spaces untuk mempromosikan rilis album NCT 127 "2 Baddies", bahkan memperingatkan untuk tidak "menulis sesuatu yang tidak menyenangkan".

Kini, Taeyong mungkin telah memberikan indikasi terbesar bahwa dia punya akun Twitter. Leader NCT 127 itu baru-baru ini merilis album solo pertamanya, "Shalala", menampilkan title track dengan judul yang sama. Sebagai bagian dari promosi albumnya, dia telah tampil di berbagai acara musik termasuk SBS Inkigayo.


Akun resmi program musik tersebut membagikan tautan ke penampilannya yang menampilkan gif menggemaskan dari momen anding fairy-nya. Fans di seluruh dunia meninggalkan komentar lucu tentang idol kelahiran 1995 itu, mengarahkannya untuk membagikan tangkapan layar tweet di Dear. U Bubble dengan pesan yang berbicara tentang postingan media sosial.

"Hahahaha komentarnya sangat lucu... Terima kasih," kata Taeyong. Saat melihat lebih dekat pada tangkapan layar, penggemar tidak bisa tidak melihat pesan yang muncul. Di bawah angka follower SBS, sebuah catatan yang memberi tahu pengguna akun bahwa salah satu akun yang mereka ikuti juga mem-follow SBS.

Pesan ini hanya muncul ketika seseorang menggunakan akun Twitter, dan tangkapan layar Taeyong menunjukkan bahwa dia diduga mem-follow apa yang tampak seperti akun seorang penggemar.

Sementara Taeyong telah mengatakan hal-hal lain yang membuat para penggemar tahu bahwa dia memiliki akun Twitter, indikasi terbaru ini menunjukkan bahwa sang idol cenderung "mengintai" di platform tersebut. Fans bereaksi heboh untuk informasi ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru