Rekomendasi Drama: 'See You in My 19th Life'
Naver
TV

'See You in My 19th Life' dijadwalkan tayang mengisi slot Sabtu - Minggu malam yang sebelumnya menayangkan 'Tale of the Nine Tailed 1938'. Drama ini tayang mulai 17 Juni mendatang.

WowKeren - Pertengahan Juni ini, akan ada satu drama Korea Selatan lagi yang siap menghibur para penonton di rumah. Drama bertajuk "See You in My 19th Life" ini memasangkan Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun sebagai pemain utama.

"See You in My 19th Life" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama. Selain itu, masih ada beberapa alasan lain mengapa drama yang dibintangi dua idol aktor ini layak untuk dinantikan. Simak selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Seperti yang disebutkan di atas, Hye Sun bakal menjadi pemeran utama wanita "See You in My 19th Life". Sebelum drama tvN ini, aktris kelahiran tahun 1989 ini telah banyak membintangi proyek populer seperti "Mr. Queen", "Still 17", "The Legend of the Blue Sea" dan lainnya.

Sedangkan Bo Hyun yang didapuk sebagai pemeran utama pria "See You in My 19th Life", beberapa tahun terakhir ini juga punya sederet proyek sukses. Sang aktor pernah membintangi "Yumi's Cells", "My Name", "Military Prosecutor Doberman" dan masih banyak lagi.

Chemistry Bo Hyun dan Hye Sun begitu dinanti karena keduanya hanya punya perbedaan usia 1 tahun saja. Dalam "See You in My 19th Life", karakter Bo Hyun diceritakan lebih tua dari Hye Sun yang mengingat kehidupannya di masa lalu.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "See You in My 19th Life" digarap oleh penulis asli webtoon, Lee Hye yang bekerja sama dengan Choi Young Rin. Sedangkan untuk sutradaranya adalah Lee Na Jeong yang telah memiliki beberapa karya sukses seperti "Love Alarm" hingga "Fight for My Way".

Dalam wawancara belum lama ini, Hye Sun dan Bo Hyun kompak mengatakan tertarik membintangi "See You in My 19th Life" karena sutradara. "Aku berbicara dengan sutradara Lee Na Jeong tentang pesan apa yang ingin disampaikan melalui drama ini," ujar Hye Sun.

"Aku tersentuh oleh kata-kata sutradara Lee Na Jeong yang ingin mengungkapkan tema 'Bagaimana jika kita memberikan satu kesempatan lagi kepada orang-orang yang memiliki perpisahan yang tidak terduga?'," sambung Hye Sun. Sedangkan Bo Hyun berbagi, "Aku ingin mencoba melodrama yang serius, terutama dengan sutradara Lee Na Jeong."

3. Alur Drama


Alur Drama

"See You in My 19th Life" menceritakan tentang seorang wanita yang bisa mengingat semua kehidupan masa lalunya. Di kehidupannya yang ke-18, wanita itu bertemu dengan pria yang dicintainya. Lantas pada kehidupan 19, dirinya memutuskan mengejar kembali pria itu.

Hye Sun berperan sebagai Ban Ji Eum yang mengingat semua kehidupan masa lalunya. Mengulangi reinkarnasinya selama hampir seribu tahun, Ji Eun menjalani hidupnya dengan rajin. Dalam kehidupannya yang ke-19, Ji Eum memutuskan untuk menemukan pria bernama Moon Seo Ha yang dia temui di kehidupannya yang ke-18.

Sedangkan Bo Hyun bakal menjadi Seo Ha, pria yang ditemui Ban Ji Eum pada kehidupannya yang ke-18. Seo Ha hidup dengan trauma kehilangan orang yang dicintainya saat kecil. Cinta pertamanya yang membantunya melewati trauma adalah Yoon Joo Won yaitu Ji Eum di kehidupan ke-18.

Setelah kematian Joo Won, Seo Ha menjalani kehidupan menyendiri. Namun wanita aneh bernama Ji Eum muncul di hadapannya, dan hidupnya berubah drastis. Ji Eun bahkan blak-blakan mengakui cinta Seo Ha dan ingin menikah dengannya.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Kabar casting Bo Hyun dan Hye Sun membintangi "See You in My 19th Life" disambut dengan respons pro kontra. Banyak yang antuasias dengan comeback akting Hye Sun namun kontra karena Bo Hyun dianggap tidak cocok menjadi sosok Seo Ha.

Di webtoon aslinya, Seo Ha adalah karakter lemah yang sering sakit dan mudah pingsan. Para penggemar webtoon aslinya menyatakan bahwa memilih Bo Hyun, yang tingginya 187 cm, memiliki bahu lebar, dan mantan petinju, adalah sebuah kesalahan.

"Seo Ha seharusnya terlihat seperti akan hancur jika kamu menabraknya, tapi Ahn Bo Hyun terlihat sangat sehat," tulis seorang netizen. "Pemeran utama pria seharusnya lemah. Ini tentang pemeran utama wanita yang melindunginya dan sebagainya. Ahn Bo Hyun terlihat sangat sehat," imbuh lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"See You in My 19th Life" dijadwalkan tayang mengisi slot Sabtu - Minggu malam yang sebelumnya menayangkan "Tale of the Nine Tailed 1938". Drama yang juga dibintangi oleh Ha Yoon Kyung dan Ahn Dong Goo ini bakal tayang mulai 17 Juni mendatang.

Tim produksi berbagi, "Reuni Ban Ji Eum dan Moon Seo Ha cepat berlalu, tetapi dengan sempurna menangkap kegembiraan romansa reinkarnasi mereka di 'See You in My 19th Life'. Berharap untuk melihat mereka menggambarkan cinta yang terkadang memilukan, terkadang lembut, dan terkadang menentukan." Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait