Bromance Woo Do Hwan, Lee Sang Yi Spill Kemungkinan Gabung 'Bloodhounds' Season 2
Naver
TV

Lee Sang Yi mengungkapkan bahwa dirinya baru bisa menonton 'Bloodhounds' setelah dirilis. Ia juga membahas respons positif penonton terutama soal bromancenya dengan Woo Do Hwan.

WowKeren - Lee Sang Yi kini sedang sibuk mempromosikan drama terbarunya yang bertajuk "Bloodhounds". Berperan sebagai karakter Hong Woo Jin, sang aktor belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat.

Sang Yi mengungkapkan bahwa dirinya baru bisa menonton "Bloodhounds" setelah dirilis. "Beberapa adegan sedikit berbeda dari yang digambarkan dalam naskah, tapi kupikir itu dilakukan dengan sengaja untuk membuat serial ini lebih mencekam," ungkapnya.

Sang Yi jadi berpikir bahwa sutradara "Bloodhounds" benar-benar sudah memikirkan dramanya dengan matang. Aktor kelahiran tahun 1991 ini juga membahas respons positif penonton terutama soal bromancenya dengan Woo Do Hwan.

"Woo Jin selalu ada untuk Geon Woo (Do Hwan), tanpa pamrih. Dia benar-benar peduli padanya. Aku senang melihat pemirsa mengatakan betapa hebatnya memiliki saudara yang suportif dan perhatian seperti Woo Jin," ujar Sang Yi.


Sang Yi pun merasa sangat senang mengetahui bahwa orang-orang menikmati bromance-nya dengan Do Hwan. Sang aktor kemudian ditanya soal kemungkinan bergabung dengan "Bloodhounds" season 2 jika nantinya memang diproduksi.

"Ya ampun, ajak aku! Jika akan ada musim kedua, itu akan menjadi lebih intens dan epik. Geon Woo dan Woo Jin akan naik level dan akan menyamai kekuatan para penjahat tangguh yang telah menjadi lebih kuat," ujar sang aktor.

Sang Yi juga membayangkan bahwa "Bloodhounds" season 2 akan menjadi pertunjukan besar dengan adegan aksi yang jauh lebih keren. Drama garapan Netflix ini sendiri merupakan proyek aksi pertama yang dia bintangi.

"'Di Hometown Cha-Cha-Cha' dan 'Youth of May', karakterku tidak pernah benar-benar mengakui perasaan mereka terhadap orang yang mereka sukai. Tapi kemudian, aku mendapat kesempatan untuk melakukan drama penuh aksi untuk pertama kalinya dalam karier aktingku," curhatnya.

Lewat "Bloodhounds", Sang Yi ingin menampilkan aspek yang berbeda dari karakternya sebelummya. "Seseorang yang terlihat tangguh dengan otot besar tetapi juga memiliki titik lemah untuk temannya. Kupikir sisi kontras itu benar-benar muncul dalam serial ini," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait