Lee Sang Yi Diyakini Bakal Terbunuh di 'Crash Course in Romance'
tvN
Selebriti

Lee Sang Yi disebut-sebut akan menjadi korban pembunuhan selanjutnya di drama tvN 'Crash Course in Romance' karena kemiripan pola ditunjukkan di episode sebelumnya.

WowKeren - Kemunculan Lee Sang Yi sebagai cameo di drama tvN "Crash Course in Romance" memang mengejutkan para penggemar. Ia berperan sebagai Mr. Popular, seorang streamer yang mendadak membahas mengenai kehidupan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho).

SPOILER

Kemunculan Mr. Popular berhasil membuat para penggemar jengkel bukan main. Apalagi ia seakan tidak peduli dengan perasaan orang lain demi mendapatkan uang dari penonton live streaming.

Kini, para penggemar berteori bahwa karakter teman satu kampus Kim Go Eun ini akan menjadi korban pembunuhan berantai selanjutnya di "Crash Course in Romance". Hal ini dikarenakan pola yang dilihat oleh para penggemar sebelumnya.


Korban-korban pembunuhan berantai diduga adalah orang-orang yang memiliki masalah dengan Choi Chi Yeol. Mr. Popular yang mengusik kehidupan percintaan karakter Jung Kyung Ho dinilai sangat bermasalah.

karakter Lee Sang Yi di \

Sumber: tvN

Apalagi Lee Sang Yi hanya sekadar memberikan penampilan spesial semata. Sehingga, banyak yang merasa karakternya akan "dihilangkan" dengan cara menarik mengingat kepopuleran aktor kelahiran tahun 1991 itu.

Penggemar semakin mempercayai bahwa karakter Shin Jae Ha, Ji Dong Hui pembunuh berantai sebenarnya karena obsesinya kepada Choi Chi Yeol. Pada episode terakhir, perubahan karakter Ji Dong Hui sudah membuat para penggemar ngeri bukan main.

Meski begitu, teori-teori penggemar ini tidak bisa ditelan mentah-mentah karena "Crash Course in Romance" masih berlangsung. Drama ini memiliki 6 episode tersisa yang akan ditayangkan dalam 3 minggu. "Crash Couse in Romance" menceritakan mengenai kisah cinta guru les matematika ternama Choi Chi Yeol dan mantan atlet yang membuka warung lauk Nam Haeng Seon (Jin Do Yeon).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait