Klarifikasi Huening Kai Soal TXT Terbang ke AS Bikin MOA Bingung
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Huening Kai baru-baru ini menjawab pertanyaan tentang apakah TXT sedang berada di Amerika Serikat. Sebelumnya TXT memposting foto bersama di dalam jet pribadi.

WowKeren - Huening Kai akhirnya mengklarifikasi soal TXT terbang ke New York dengan jet pribadi. Namun pernyataan idol kelahiran 2002 itu membuat MOA bingung.

Pada Jumat (16/6), Kai menanggapi postingan Weverse seorang fans tentang penerbangan mereka dengan jet pribadi. Kakak Huening Bahiyyih Kep1er itu membalas pertanyaan berbunyi, "Heuning apa ini? Apakah kamu di Amerika sekarang?"

Sebagai jawaban, Kai menjelaskan posisi TXT saat ini. Menurut jawaban Kai, mereka sekarang sedang berada di Korea.

"Ahahaha kami sedang berada di Korea sekarang, ini adalah foto yang kami ambil sebelum datang ke sini," kata Heuning Kai.

Klarifikasi Kai rupanya membuat MOA kebingungan. Beberapa merasa dikerjai oleh TXT sedangkan yang lain bertanya-tanya siapa yang harusnya mereka percaya.

Klarifikasi Huening Kai Soal TXT Terbang ke AS Bikin MOA Bingung

Source: Weverse


"MOA badut seumur hidup," kata salah satu fans. "Aku bersumpah mereka membuatku berpikir mereka akan kembali ke AS," sahut netizen lain. "Aku tidak tahu siapa yang harus kupercayai," imbuh yang lain.

"Itu berarti mereka berada di NYC sebelumnya dan pada hari mereka mempostingnya mereka benar-benar kembali ke korea syuting sudah selesai !! seperti yang diharapkan," komentar seorang fans.

Sementara itu, TXT sudah mengkonfirmasi akan merilis lagu baru pada Juli mendatang. Mereka menyampaikan pengumuman itu melaluii sebuah unggahan TikTok baru-baru ini.

TXT debut di posisi pertama Billboard 200 pada Februari 2022 lalu. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

Selain itu, TXT juga sempat menempati posisi pertama di chart Artist 100 untuk pertama kalinya. Artis K-Pop lainnya yang sudah berada di chart tersebut antara lain BTS (21 kali), BLACKPINK (dua kali), SuperM, dan TWICE (masing-masing sekali).

TXT saat ini sedang disibukkan dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE" setelah comeback dengan "The Name Chapter: TEMPTATION". Nantinya, mereka juga akan mampir di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta, pada 9 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait