Hyun Bin Bikin Fans Ikut Pengen Rebahan Tampilkan Visual Memikat Di Iklan Produk Sofa
Instagram
Selebriti

Dengan busana kasual, senyum lesung pipit dari ayah satu anak itu terpancar mengkomunikasikan kelembutan mutlak. Tak mengherankan jika fans turut memberikan beragam komentar bernada pujian.

WowKeren - Aktor ganteng Hyun Bin menyapa penggemar baru-baru ini dalam serangkaian foto komersial sebuah merk sofa Jakomo yang baru saja dirilis. Dalam gambar tersebut, bintang "Crash Landing on You" itu berhasil mengesankan para penggemar dengan penampilan tampan dan kulit mulus serta memancarkan visual yang cerah dan awet muda di usianya yang ke-40.

Di rangkaian foto lainnya, netizen juga sukses dibuat terkagum-kagum dengan penampilan Hyun Bin yang gagah. Dengan busana kasual, senyum lesung pipit dari ayah satu anak itu terpancar mengkomunikasikan kelembutan mutlak. Tak mengherankan jika fans turut memberikan beragam komentar bernada pujian.


Hyun Bin Bikin Fans Ikut Pengen Rebahan Tampilkan Visual Memikat Di Iklan Produk Sofa
Twitter

Sementara itu film pertama Hyun Bin adalah "Shower" pada tahun 2002. Namun, syuting dihentikan dan tidak dirilis karena kekurangan dana.Hyun Bin akhirnya memulai debutnya sebagai aktor dalam serial televisi "Bodyguard" tahun 2003 dan kemudian membintangi sitkom "Nonstop 4" dan drama romantis unik Irlandia dan membuat debut filmnya pada tahun yang sama dalam film olahraga "Spin Kick".

Hyun Bin Bikin Fans Ikut Pengen Rebahan Tampilkan Visual Memikat Di Iklan Produk Sofa
Twitter

Hyun Binmendapat pujian dari para kritikus atas penampilannya dalam film melodrama "Late Auntum" yang diputar di Festival Film Internasional Berlin ke-61. Sepanjang karir televisi dan filmnya, Hyun Bin telah dinominasikan untuk beberapa penghargaan ikonik, termasuk lima di Baeksang Arts Awards, dan memenangkan berbagai penghargaan untuk pengakuan aktingnya, termasuk Grand Prize (Daesang) untuk TV di Baeksang Arts Awards ke-47.

Sedangkan pada 1 Januari 2021, Hyun Bin mengonfirmasi bahwa telah menjalin hubungan dengan aktris Son Ye Jin, lawan mainnya dalam film "The Negotiation" dan "Crash Landing on You". Kemudian pada 10 Februari 2022, Hyun dan Son mengumumkan pertunangan mereka dalam surat yang diposting di akun media sosial mereka dan resmi menikah pada tanggal 31 Maret. Selanjutnya pada tanggal 27 November pasangan ini resmi menjadi orangtua setelah Son Ye Jin melahirkan putra pertamanya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait