Rossa Bingung Sendiri Lihat Wajahnya Versi AI Korea, Bagian Bibir Tuai Sorotan
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa tak puas dengan hasil fotonya usai diedit menggunakan teknologi AI yang saat ini tengah viral. Namun, pendapat lain justru disampaikan oleh para netter yang melihat foto-foto Rossa tersebut.

WowKeren - Sejumlah publik figur Tanah Air lagi-lagi dihebohkan dengan kecanggihan teknologi. Kali ini, mereka beramai-ramai membagikan foto editannya dalam versi teknologi AI (Artificial Intelligence).

Salah satunya yang tak ketinggalan ikutan tren ini adalah penyanyi Rossa. Melalui Instagram pribadinya, Rossa mengunggah beberapa potretnya yang terlihat seperti perempuan Korea. Namun, pelantun "Pudar" itu justru dibuat bingung dengan hasil fotonya versi AI. Mengapa?

Ada lima foto yang dibagikan Rossa. Sayangnya dari kelima foto hasil teknologi AI tersebut, Rossa merasa tak ada satu pun yang mirip dengan dirinya. Rossa sampai bertanya-tanya apakah ada yang salah dengan aplikasinya.

"Pas foto aku terbaru. Kok gak mirip yah, apa yg salah siii 🙃," kata Rossa pada unggahannya, Jumat (16/6).


Melihat unggahan Rossa tersebut, sejumlah warganet langsung memberikan beragam komentarnya. Melihat keseluruhan foto editan yang dipajang oleh Rossa, netter mengaku memang tidak menemukan kesamaan yang spesifik antara potret-potret tersebut dengan sosok aslinya. Namun, bukan berarti foto versi AI tersebut sama sekali tidak mirip dengan Rossa.

Netter justru mengungkap bahwa ada beberapa bagian pada wajah Rossa yang terlihat mirip dengan foto versi AI. Salah satunya yang paling menonjol dan mudah dikenali adalah bagian bibir. Jika diperhatikan, bibir Rossa pada foto versi AI dengan yang asli tampak sama, yakni bibir atas lebih tipis daripada bibir bagian bawah.

"Cantik bgt," komentar netter. "Dari semua foto yg identik hanya bibir teh oca," kata lainnya. "Mirip lah dikit, teteh versi kalem hahahaa 😂," ujar warganet lain. "Bibirnya mirip," sahut yang lain.

Penilaian itu pun diakui oleh Rossa. Ia merasa juga bagian bibirnya yang paling mirip jika dilihat di foto-foto Ai tersebut. "Kayaknya ya😂," tutur Rossa.

Terlepas mirip atau tidaknya Rossa dengan foto versi AI tersebut, ia tetap dipuji cantik oleh para netter. Baik Rossa versi AI maupun aslinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait