Reporter Blak-blakan Sebut Yoo Yeon Seok Lebih Bersinar dari Cast Utama 'Dr. Romantic 3'
Kingkong by Starship
TV

Yoo Yeon Seok disebut-sebut berhasil lebih bersinar dibandingkan pemeran utama meski hanya memberikan penampilan spesial sebagai cameo di drama SBS 'Dr. Romantic 3'.

WowKeren - Yoo Yeon Seok memang tak henti mendapatkan sorotan karena kembali ke "Dr. Romantic" usai 7 tahun lamanya. Ia kembali memerankan Kang Dong Ju dan menjadi cameo pada "Dr. Romantic 3".

SPOILER

Meski hanya memberikan penampilan spesial, Yeon Seok akan hadir sampai episode terakhir drama medis ini. Reporter di media Korea Selatan 10Asia menulis pemberitaan dengan judul Yeon Seok lebih bersinar dibandingkan pemeran utama "Dr. Romantic 3".

"'Dr. Romantic 3' Yoo Yeon Seok, Penampilan Istimewa yang Lebih Bersinar dari Peran Utama," ungkap 10Asia, kemarin, Jumat (16/6).

Aktor tampan kelahiran tahun 1984 ini disanjung benar-benar membuat "Dr. Romantic 3" semakin seru atas kemunculannya yang diikuti beberapa masalah dan pertikaian. Yeon Seok dirasa juga berhasil menggambarkan sisi baru Dong Ju yang tetap percaya diri namun lebih dewasa. Sehingga, imajinasi ketika ia tidak berada di RS Doldam mudah dicerna oleh para penggemar.


Penampilan Yoo Yeon Seok disebut lebih bersinar dibandingkan pemeran utama \

Sumber: 10Asia

"Yoo Yeon Seok menggambar Kang Dong Ju, yang pada prinsipnya masih penuh percaya diri, tapi telah tumbuh tidak hanya dalam keterampilannya tapi juga dalam tampilan yang lebih solid dan santai," puji 10Asia.

"Kang Dong Ju menunjukkan lebih dari imajinasi pemirsa yang mengharapkan seperti apa dia dalam beberapa tahun. Pada saat yang sama saat dia muncul, dia meningkatkan ketegangan antar karakter dan menggandakan kesenangan dari drama tersebut," lanjut media tersebut.

Aktor di bawah naungan Kingkong by Starship ini disebut membuktikan kualitas tingginya sebagai aktor dengan memerankan karakter beragam. Sehingga, ia membuat penonton setia "Dr. Romantic 3" semakin penasaran atas kisah yang digambarkannya jelang tamat.

"Selain itu, Yoo Yeon Seok, yang terus berubah dalam berbagai karya, kali ini juga membuktikan pencernaan karakternya yang luar biasa. Tatapan mata yang tajam, diksi yang akurat, dan akting yang halus menunjukkan kekuatan kontrol layar, memberikan kesan imersi yang tinggi di setiap adegan," beber 10Asia.

"Dengan cara ini, harapan dikumpulkan untuk adegan yang tersisa yang akan terungkap oleh Yoo Yeon Seok, yang telah menunjukkan kehadiran unik melalui penampilan khusus," tutup reporter media tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait