Disulap Jadi Eonni Berhijab, Shireen Sungkar Malah Salfok ke Aksesoris di Leher
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar menyusul teman-teman artis membagikan fotonya kala menjelma menjadi eonni berhijab berkat bantuan AI, malah dibikin salfok dengan hasil hingga aksesoris di leher.

WowKeren - Demam AI tengah melanda artis-artis Indonesia saat ini. Sudah ada banyak sekali public figure yang tak mau ketinggalan tren tersebut. Termasuk artis cantik Shireen Sungkar yang juga mengunggah hasil foto-fotonya setelah diedit dengan bantuan filter AI.

Seperti yang lain, Shireen pun menjelma menjadi wanita Korea dengan paras cantik. Namun tentunya masih dengan hijab yang menutupi bagian kepalanya.

Shireen sendiri mengakui dirinya fomo alias ikut-ikutan. Namun istri Teuku Wisnu ini malah menilai jika hasilnya tak mirip. Shireen lantas menyampaikan candaan mengenai postingannya sendiri tersebut.

"Fomo bangettt tapi Kenapa gak mirip (emoji api) dah lah rin," kelakar Shireen Sungkar di Instagram, Sabtu (17/6).

Tak hanya itu, Shireen juga mengaku salfok dengan aksesoris di lehernya berupa pita kerut hingga kembali melontarkan guyonan. "Segala iket rambut ditaro dileher, Kasian shiren koreanya lehernya bebekas (ulat)," tuturnya.


Reaksi heboh lantas berdatangan. Berbeda dari penilaian Shireen, banyak netter yang dibuat kesengsem dengan hasil fotonya usai disulap menjadi eonni berhijab.

Beberapa netter pun dibuat pangling dengan AI Shireen ala artis Korea ini. Namun terlepas dari itu, Shireen tak kalah mengantongi banyak pujian seperti rekan-rekan artis lain yang juga membagikan foto-foto AI ala mereka.

"Masyaallah cantiikkk, tapi ini siapa?" sebut @dian******. "Pokonya ka shiren mah cantik versi arab tetep masyallah pokoknyaa," sahut akun @ndyy******.

"Masyaallah plis mami Shireen knp selalu beda dari yg lain ya, segala iket rambut di leher," kelakar akun @siti*****. "Loh kirain nikitta willy eh bo-shii-reen ternyataahh," seloroh akun @novita********.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru