Wika Salim Balas Komen Body Shaming Dengan Gaya Cetar
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim baru-baru ini mengaku mendapat banyak komentar body shaming di media sosial. Ia pun meminta maaf karena tidak bisa memenuhi ekspektasi semua netizen.

WowKeren - Penyanyi Wika Salim mengaku menerima banyak komentar body shaming dari netizen. Tak marah atau emosi, Wika justru membalasnya dengan menampilkan gaya cetar.

Hal ini tampak dari unggahan Instagram Wika pada Minggu (19/6). Dalam unggahan tersebut, Wika mengaku banyak netizen meninggalkan komentar body shaming. Ia pun meminta maaf karena tidak bisa memenuhi ekspektasi semua netizen.

"Klo komen bodyshaamiinngg muluu.. yaa maap namanya cuma manusia biasa ,, ga bisa sempurna kyk yang netijen mau ," tulis Wika di kolom caption.

Wika sendiri membagikan videonya ketika tampil di salah satu acara. Kekasih Max Adam itu tampil cetar dengan dress ketat yang memiliki aksen wayang. Rambutnya yang panjang ditata dengan gaya sleek ponytail.


Wika Salim Balas Komen Body Shaming Dengan Gaya Cetar

Instagram/@wikasalim

Unggahan Wika tersebut langsung dibanjiri komentar. Beberapa netizen heran mengapa masih ada haters yang meninggalkan komentar body shaming lantaran Wika dinilai sudah memiliki tubuh ideal dan berwajah cantik.

"Body udah keren gini masih kena bodyshaming? Apalagi yg punya badan kek gue," komentar salah satu netizen. "Padahal udh oke kok,udh cantik bngt kok masih ada yg komen miring? yg komen situ sehat?" tambah netizen lain. "Itu sdh perfect badannya! Share secretnya," timpal netizen lain.

"Ya ampun cantik banget kak, bajunya juga kak. Boleh kasih tau kak belimya dimana? Sumpah bagus banget," tulis salah satu netizen. "Body bagus gitu mau di bodyshaming apanya lho," tambah netizen lain. "Kostumnya kereeennnnnn gambar wayang," komentar yang lain.

Di sisi lain, Wika rajin melakukan perawatan dan skincare untuk menunjang penampilannya. Wika sempat membagikan video singkat yang memperlihatkan rangkaian perawatan malam hari menjelang waktu tidur ke Instagram. Tak hanya wajah, Wika juga mengoleskan krim nyaris di seluruh tubuhnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait