Tangis Wika Salim Tumpah Usai Dicap Tak Punya Karya dan Prestasi
Instagram
Selebriti

Wika Salim tak kuasa menahan kesedihannya usai membongkar beberapa komentar netizen yang nyinyir dan julid soal kariernya lewat tulisan-tulisan jahat. Tangis sang pedangdut sampai tumpah.

WowKeren - Wika Salim membagikan kesedihannya kepada publik terkait komentar miring yang didapatkannya. Momen ini terungkap dalam unggahan Insta Stories terbarunya di hari ini, Selasa (22/8). Saking sedihnya, tangis Wika Salim pun tumpah dan tak terbendung.

Mulanya Wika mengunggah sebuah postingan menunjukkan beberapa komentar nyinyir netizen yang menggeruduknya. Beberapa netter itu berkomentar miring terkait karier Wika. Ia dicap sebagai artis yang hanya menjual wajah cantik hingga digunjing tak memiliki karya atau prestasi.

"Kek gini nih mau dibilang penyanyi? Jual lagu sendiri juga kagak ada. Apaan ini mah jual body doang," ujar seorang warganet. "Mending gak usah jadi penyanyi lo kalo cuman jual tampang doang!" sedang cetus yang lain. Serta masih ada beberapa komentar jahat lain yang dibagikan oleh Wika dalam unggahannya.

Tentu saja hati pedangdut kelahiran Bogor tersebut sedih melihat komentar-komentar tersebut. Bersamaan dengan itu Wika juga menjawab satu per satu nyinyiran yang didapatkannya mulai dari soal suara hingga soal prestasi.

"Jujur sedih kalau ada yang DM atau komen kayak gini. Pengin cuek tapi kepikiran juga. Iya sadar emang aku jauh bgt dari kriteria penyanyi yang sempurna. Suara yang lebih bagus dan mungkin menurut kalian lebih layak untuk didengar banyak banget," jawab Wika Salim. "Tapi kalau dibilang artis tanpa prestasi, sedih banget. Emang prestasi itu yg seperti apa sih sebenernya? Harus jadi juara 1 kontes dulu kah?"


Tangis Wika Salim Pecah Usai Dicap Tak Punya Karya dan Prestasi

Instagram

Tak hanya itu, Wika juga menjawab tudingan tak memiliki karya. Ia pun menjelaskan tentang kontrak kerja yang terjadi dimana client memiliki permintaan lagu mereka sendiri. Sebagai penyanyi, Wika pun hanya bisa memenuhi permintaan tersebut.

Namun Wika menegaskan jika hal itu bukan berarti dirinya tak memiliki karya. Hanya saja Wika menjelaskan jika nasib setiap lagu berbeda-beda dan tak selalu bisa langsung booming hingga diminta dibawakan di setiap aksi panggung mereka.

"Dibilang gak punya karya dan gak pernah bawain lagu sendiri tiap manggung. Ya mau gimana, lagu itu kan client yang request aku gak bisa paksain client untuk tetep bawain lagu aku sendiri, wong lagu aku aja belum ada yang orang tau. Tapi bukan berarti aku gak punya karya. Semua penyanyi juga kepengin tiap manggung bawain lagunya sendiri,, tapi lagu itu juga misteri gak pernah ada yang tau gimana nasib sebuah lagu," curhat Wika sedih.

Tangis Wika Salim pun sampai pecah. Nampak pada unggahan selanjutnya, ia menahan kesedihan dan beberapa kali menghapus air matanya yang terjatuh. Namun beruntungnya Wika mengisyaratkan masih ada juga orang-orang yang mendukung dan memberikan semangat kepada dirinya usai curhatannya tersebut.

"Makasih teman-teman supportnya.. Maaf ya kadang badut juga ada capeknya," ujar Wika Salim.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait