SM Entertainment Minta Maaf Tuduh EXO-CBX Dipengaruhi Pihak 3
News1
Selebriti

SM Entertainment menerangkan dengan detail terkait kesalahpahaman yang terjadi bersama dengan Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO sebelumnya serta meminta maaf.

WowKeren - SM Entertainment menerangkan bahwa kesalahpahaman dengan Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO atau EXO-CBX telah tuntas. EXO-CBX memutuskan untuk tetap bertahan di SM namun dengan revisi kontrak yang telah disepakati bersama.

Agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man ini juga mengungkapkan permintaan maaf atas pernyataan mereka sebelumnya. SM diketahui menuduh EXO-CBX telah dipengaruhi oleh pihak ke-3 sehingga berniat memutuskan kontrak melalui hukum.

Agensi VIVIZ, Big Planet Made (BPM) terseret dan MC Mong disebut yang merekrut 3 idol tampan ini. BPM kala itu membantah tegas tuduhan SM.

SM menyadari bahwa keterlibatan pihak ketiga hanya salah paham semata. Sehingga, agensi meminta maaf secara tulus kepada EXO-CBX dan para penggemar.


"Kedua, adanya kesalahpahaman tentang intervensi pihak ketiga. Kami awalnya menerima laporan bahwa kekuatan luar ketiga mendekati ketiga artis dengan niat yang tidak masuk akal, dan kami menyatakan bahwa ini adalah penyebab utama perselisihan. Namun, melalui diskusi ini, kami mengetahui ada kesalahpahaman tentang keterlibatan pihak ketiga," ungkap SM.

"Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena pengumuman kami. Kami dan ketiga artis ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada para penggemar, anggota EXO lainnya, dan mereka yang mempercayai dan menunggu EXO, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan dari banyak orang yang mendukung kami," janji SM.

Agensi ternama ini menerangkan bahwa kasus bersama EXO-CBX membuat kembali memikirkan arah "SM 3.0". SM berjanji akan lebih menghormati artis mereka di tengah perjalanan berkembang.

"Terakhir, melalui kejadian ini, kami dapat memikirkan tentang arah pertumbuhan kami setelah peluncuran SM 3.0, dari perhatian masing-masing artis. Berkat dukungan para penggemar, kami ingin menggambarkan masa depan SM 3.0 yang telah tumbuh dan matang. Di bawah spanduk baru SM 3.0 yang telah diubah dan dikembangkan, kami akan semakin memperkuat dan memantapkan kerja sama dan rasa saling menghormati dengan artis kami. Terima kasih," tutup SM.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait