Bikin Kaget, Jennie BLACKPINK Nge-Dance Super Seksi di Episode Baru 'The Idol'
Instagram/jennierubyjane
TV

Jennie BLACKPINK kembali mengejutkan banyak orang atas adegan nge-dance di 'The Idol' edisi baru. Serial HBO ini dikritik terlalu mengeksploitasi Jennie dengan karakter yang kontroversial.

WowKeren - Jennie BLACKPINK kembali membuat kejutan dengan penampilannya sebagai aktris Jane Ruby Jane di serial HBO "The Idol". Kali ini, penyanyi kelahiran 1996 itu menunjukkan tarian yang lebih seksi daripada sebelumnya.

Pada Minggu (18/6), "The Idol" telah menayangkan episode ketiganya. Episode ketiga menunjukkan Jocelyn (Lily-Rose Depp) dan Tedros (The Weeknd) semakin dekat. Mereka sempat-sempatnya berhubungan intim saat sedang berbelanja di belakang mobil dan memilih pakaian.

Sementara Jocelyn dimabuk asmara, Dyanne yang diperankan Jennie sibiuk menggantikan sang idol untuk syuting MV "World Clas Sinner". Adegan Jennie nge-dance sukses membuat semua orang heboh karena gerakan yang sugestif dan mengenakan pakain terbuka.

Episode "The Idol" sebelumnya menunjukkaan Jocelyn keluar dari syuting "World Class Sinner" karena masalah kesehatan. Oleh karena itu Dyanne masuk dan menggantikannya. Karena kemampuan Dyanne, ia ditawari Nikki untuk menjadi seorang bintang.

Bikin Kaget, Jennie BLACKPINK Nge-Dance Super Seksi di Episode Baru \'The Idol\'

Source: Twitter


Sentuhan antara Jennie dan para penari begitu intens, hingga menimbulkan pendapat terpecah di kalangan penonton. Sebagian besar penonton kesal karena Jennie memakai pakaian dengan potongan yang berlebihan dan sentuhan tidak pantas. Mereka menganggap Jennie terlalu dieksploitasi lewat koreo super seksi di sini.

Kritikan terhadap "The Idol" semakin keras karena telah memasukkan Jennie sebagai karakter yang menguatkan motifnya. Dyanne dianggap belum bisa terhubung dengan penonton di luar adegan tarian eksplisit dan kontroversi terkait serial ini.

"Dyanne karakter Jennie Kim dimasukkan tanpa konteks atau dialog sepertinya taktik untuk menggunakan kekuatan bintang Kim dengan cara kasar tanpa memberinya kesempatan jadi karakter penuh," kata salah satu review.

Sebelumnya, Jennie turun panggung lebih dulu saat BLACKPINK menggelar konser "BORN PINK" di Melbourne pada Minggu (11/6). Jennie juga disebutkan sempat memaksa tampil meski kondisinya kala itu tidak fit hingga akhirnya tumbang.

Pada Mei lalu, Jennie bersama dengan cast "The Idol" menghadiri Festival Film Cannes 2023 untuk menghadiri pemutaran perdana serial tersebut. Selama berada di sana, Jennie sukses menarik perhatian banyak pasang mata dan menghasilkan total nilai dampak media sebesar 1,9 juta USD (sekitar Rp28,2 miliar).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait