Agensi Ahn Jae Hyun Tuding Ku Hye Sun Pura-Pura Jadi Korban
Xportsnews/YTN
Selebriti

HB Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap Ku Hye Sun karena menderita kerugian finansial dan mental atas klaim palsu sang aktris.

WowKeren - Agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment kini sedang berkonflik dengan Ku Hye Sun. Sebelumnya, aktris drama "Boys Over Flowers" ini menggugat mantan agensinya itu atas biaya penampilannya yang belum dibayarkan.

Kini pada Selasa (20/6), HB Entertainment membuat pernyataan tegas. Agensi itu mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap bintang drama "Blood" tersebut karena menderita kerugian finansial dan mental.

"Halo, ini HB Entertainment. HB Entertainment secara serius menderita kerusakan properti dan kerusakan mental pada karyawan dan artisnya karena tanggapan hukum yang berkelanjutan karena perselisihan dan tuntutan hukum terkait kontrak eksklusif Ku Hye Sun berdasarkan klaim palsu yang berulang selama bertahun-tahun," tulis agensi.

HB Entertainment menuding Hye Sun telah berpura-pura menjadi korban dan kini malah merasa keputusan hakim salah. "Ku Hye Sun mendistorsi keputusan pengadilan dan berpura-pura sebagai korban dengan fakta palsu," lanjut agensi.


Agensi itu juga menegaskan bahwa Hye Sun sudah merusak reputasi mereka. "Meskipun kasus ini tidak ada hubungannya dengan tidak dibayarnya biaya penampilan atau tirani kekuasaan, Ku Hye Sun telah merusak reputasi dan kredibilitas HB Entertainment dengan berbagai fakta palsu," tegas mereka.

HB Entertainment akhirnya tidak tahan dan akan menuntut balik Hye Sun. "Karena dia adalah seorang aktris bersama kami untuk sementara waktu, kami menahan diri dari laporan media dan hanya menanggapi secara hukum klimaksnya yang tidak adil selama beberapa tahun," ungkap agensi.

"Kami tidak dapat lagi mengabaikan masalah ini, jadi kami akan melanjutkan proses hukum terhadap semua pengumuman dan laporan palsu yang dibuat oleh Ku Hye Sun. Kami juga meminta wartawan untuk mempublikasikan hanya fakta yang telah dikonfirmasi dengan jelas. Terima kasih," tutup mereka.

Di sisi lain, perwakilan hukum Hye Sun membeberkan bahwa mereka akan mengambil tindakan banding atas keputusan hakim. "Praktek tidak adil yang membebani aktor dengan biaya produksi sambil mengambil hak cipta dan keuntungan dari konten harus diperbaiki. Ku Hye Sun percaya itu tidak adil dan bertujuan untuk memperbaikinya melalui banding," ujar perwakilan hukum sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait