Song Ji Hyo Tuai Kontroversi Gegara Gelapkan Warna Kaki
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Ini bukan pertama kalinya Song Ji Hyo menuai kontroversi atas pilihan gayanya. Pada November 2021, sang aktris mengejutkan semua orang dengan tiba-tiba memotong pendek rambutnya.

WowKeren - Song Ji Hyo baru-baru ini menuai kontroversi usai menggelapkan warna kakinya. Dalam cuplikan episode terbaru "Running Man" yang disiarkan Minggu (18/6), Yoo Jae Seok cs tampak syok melihat warna kaki sang aktris.

Sebelum misi dimulai, member "Running Man" tampak mengobrol soal pilihan fashion mereka di episode itu. Sebelum Ji Hyo muncul, Ji Suk Jin mendadak berkata, "Aku terkejut saat melihat Ji Hyo", memicu rasa penasaran penonton.

Ji Hyo pun muncul dengan memakai celana pendek dan menunjukkan kakinya yang tampak menggelap. Suk Jin berkomentar, "Kakinya sangat kecokelatan. Mereka harus ditanning secukupnya. Jika kamu membuat kue sebanyak ini, kue itu akan gosong."

Kim Jong Kook ikut berseru, "Aku masih bisa mencium bau cokelat. Kupikir itu adalah dendeng sapi." Yang Se Chan ikut memberikan informasi tambahan, "Dia berada di tempat tanning kulit selama 7 jam."


Song Ji Hyo Tuai Kontroversi Gegara Gelapkan Warna Kaki

Source: Naver

Namun, Song Ji Hyo dengan tenang berkata, "Warna ini akan memudar dengan cepat," menunjukkan sikap acuh tak acuh. Jong Kook kemudian berkata kalau tempat Ji Hyo melakukan tanning sebenarnya adalah rekomendasi darinya.

Tim produksi "Running Man" bahkan sampai merilis potret Ji Hyo sebelum dan sesudah di-tanning. Meskipun belum diketahui alasannya melakukan tanning, kaki sang aktris yang terlalu kecokelatan itu dianggap tidak pada tempatnya.

Ini bukan pertama kalinya Ji Hyo menuai kontroversi atas pilihan gayanya. Pada November 2021, sang aktris mengejutkan semua orang dengan tiba-tiba memotong rambutnya yang panjang. Selain itu, ia dikritik karena potongan rambutnya yang berantakan dan tidak rata, yang membuat orang-orang menyalahkan penata gayanya.

Namun beberapa bulan setelah kontroversi, Ji Hyo dengan jujur mengatakan bahwa dia memotong rambutnya sendiri saat mabuk. Namun "rambut pendek mabuk" bukan satu-satunya masalah. Segera setelah itu, Song Ji Hyo menimbulkan kontroversi lain dengan tampil di karpet merah upacara penghargaan dengan mantel yang kelimannya robek.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait