Media Korea Bandingkan Alur 'King the Land' Yoona Dengan 'Business Proposal' Kim Sejeong
Naver
TV

Awal 'King the Land' mengikuti perkembangan rom-com yang khas. Gu Won (Junho) yang pemarah dan Sa Rang (Yoona) yang cerdas bertemu karena takdir dan terus membangun hubungan.

WowKeren - "King the Land" sejauh ini baru menghadirkan dua episode perdana. Begitu tayang, drama yang memasangkan Yoona SNSD dan Junho 2PM ini mendapat begitu banyak sorotan pro kontra. Media bahkan membandingkan alur drama itu dengan "Business Proposal".

Awal "King the Land" mengikuti perkembangan rom-com yang khas. Gu Won (Junho) yang pemarah dan Cheon Sa Rang (Yoona) yang cerdas bertemu karena takdir dan terus membangun hubungan mereka melalui pertemuan yang tidak disengaja.

Kehadiran sekretaris setia di samping pemeran utama pria dan teman-teman yang suportif di samping pemeran utama wanita juga merupakan elemen klise. Media menyesalkan pertemuan yang tidak disengaja antara kedua karakter tersebut dibuat dengan elemen komedi primitif.

Misalnya, Sa Rang salah mengira Gu Won sebagai peleceh seksual saat membersihkan noda kotoran di peralatan olahragagym hotel. Adegan di mana mereka bersatu kembali setelah tujuh tahun, dengan Sa Rang bertemu Gu Won saat buang air besar di kamar kecil dengan jendela kaca transparan, menciptakan lebih banyak kecanggungan daripada hiburan.


Media Korea Bandingkan Alur \'King the Land\' Yoona Dengan \'Business Proposal\' Kim Sejeong

Source: Naver

Selain itu, cara Sa Rang secara konsisten mempertahankan sikap kurang ajar terhadap bosnya, Gu Won terasa seperti keruntuhan karakternya. Namun, perpaduan antara aktor Lee Junho dan aktris Yoona memiliki pesona yang menawan.

Junho menggambarkan emosi karakter pemarah namun terluka. Yoona menambahkan pesona pada karakternya dengan kecantikannya yang unik dan senyumnya yang cerah. Hal ini dianggap membuat rating episode kedua naik menjadi 7,5 persen.

Tahun lalu, drama SBS "Business Proposal" yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong juga mendapat reaksi beragam pada awalnya karena settingnya yang kekanak-kanakan dan mudah ditebak. Namun drama itu mendapat popularitas yang signifikan karena pesona karakternya bersinar.

Jika alur cerita "King the Land" terus berkembang dengan mantap, bahkan elemen yang tidak dewasa dan dapat diprediksi pun dapat menjadi menarik. Media mengatakan bahwa meskipun tim produksi hanya mengandalkan kombinasi Yoona dan Junho, namun itu semua memiliki keterbatasan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait