Sambil Bom Foto, Joy Red Velvet Sampaikan Perasaannya Usai 2 Bulan Istirahat
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Begitu diumumkan selesai hiatus dan kesehatannya membaik, Joy Red Velvet langsung pergi ke Instagram untuk menyapa penggemar sekaligus membagikan momen-momen selama 2 bulan terakhir.

WowKeren - Joy Red Velvet akhirnya beraktivitas lagi setelah hiatus untuk sementara karena masalah kesehatan. Setelah SM Entertainment memberikan pengumuman soal kembalinya Joy, idol kelahiran 1996 itu segera menyapa penggemar.

Pada Rabu (21/6), Joy mengunggah beberapa foto melalui akun Instagram pribadinya. Bom foto dari pemilik nama Park Sooyoung itu seolah menebus ketidakhadirannya bagi Reveluvs selama dua bulan terakhir.

Sambil Bom Foto, Joy Red Velvet Sampaikan Perasaannya Usai 2 Bulan Istirahat

Source: Instagram

Postingan Joy berisi foto-foto selama dirinya bersama Red Velvet berada di Singapura beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Joy tidak bisa menyelesaikan konser karena turun panggung lebih dulu dibanding member lain.

"Hari pertama di Singapura yang tidak bisa aku posting. Aku minta maaf dan terima kasih kepada Luvies yang telah menunggu," kata Joy.

Sambil Bom Foto, Joy Red Velvet Sampaikan Perasaannya Usai 2 Bulan Istirahat

Source: Instagram


Kemudian Joy juga mengunggah foto kesehariannya lewat sebuah postingan Instagram baru. Pelantun "Hello" itu menunjukkan foto langit, bulan, jalanan serta beberapa seflie dirinya.

Tak lupa Joy menyematkan kalimat di bagian caption yang berbunyi, "Aku hanya bisa menemukan foto-foto ini yang berhasil kuambil. Mari kita semua tetap sehat secara fisik dan pikiran."

Postingan-postingan itu menandakan kembalinya Joy beraktivitas setelah selama dua bulan istirahat. Penggemar pun memberikan reaksi hangat kepada sang idol.

"Joy, terima kasih sudah kembali," kata salah satu netizen. "Aku kangen kamu, Park Sooyoung," sahut netizen lain. "Tetap bahagia dan sehat, jangan sakit," imbuh yang lain.

Sebelumnya, SM Entertainment menyatakan Joy akan mengambil waktu istirahat dan pemulihan karena sakit pada 26 April lalu. Kesehatan Joy diketahui menurun saat harus meninggalkan konser lebih awal dan dilarikan ke rumah sakit.

Selain aktivitasnya bersama Red Velvet, Joy juga absen dari jadwalnya mengisi progam SBS "Animal Farm". Setelah dinyatakan sehat kembali pada Selasa (20/6), Joy langsung melakukan jadwal pertama syuting program tersebut keesokan harinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait