Bikin Junho Terpikat, Busana YoonA Capai Puluhan Juta Di 'The King Land' Disorot
Instagram
TV

Dalam satu adegan YoonA tampak mengenakan set busana mewah yang mmebuat visualnya semakin mempesona hingga membuat Junho tak bisa mengalihkan pandangan darinya.

WowKeren - Gaya busana YoonA dalam drama terbarunya "King The Land" baru-baru ini menjadi perbincangan hangat. Muncul di episode ke-2 drama JTBC yang tayang pada tanggal 18 Juni kemarin, member Girls' Generation yang berperan sebagai Cheon Sa Rang ini menarik perhatian dengan tampilan busananya.

Dalam drama tersebut, Cheon Sa Rang pergi ke Jeju bersama Gu Won yang diperankan oleh Junho untuk merekam video promosi yang akan disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui saluran ekonomi. Saat ini, Gu Won menatapnya dan jatuh cinta padanya.

Set busana yang dipakai YoonA di adegan di Pulau Jeju ini adalah produk dari perusahaan merek mewah M. Bahan payet ditambahkan pada kain tweed untuk menonjolkan kemewahan. Juga, kerah kerang dan detail pita menciptakan suasana romantis. Jaket tweed yang dikenakan Yoona harganya 5 juta won dan roknya 2 juta won dengan total 7 won atau sekitar Rp 81 jutaan.



Cuma Pegawai Hotel Biasa, Busana YoonA Capai Puluhan Juta Di \'The King Land\' Disorot

Naver

Memerankan karakter sebagai sseorang pegawai hotel pakaian mahal yang dipakai YoonA tentu saja menjadi sorotan dan dianggap terlalu berlebihan. Meski begitu YoonA tampak begitu menawan dengan setelan busana yang dikenakannya.

Sementara itu “King the Land” sendiri bercerita tentang pewaris chaebol bernama Gu Won (Lee Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu yang kemudian bertemu Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah bahkan ketika dia tidak mau karena sifat profesinya. Bersama Gu Won dan Cheon Sa Rang kemudian berangkat untuk menemukan hari-hari bahagia di mana mereka bisa dengan tulus. tersenyum cerah bersama. Sedangkan makna King the Land mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait