Beda Rating 'King the Land' & 'See You in My 19th Life' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Perolehan rating yang didapatkan 'King the Land" dan 'See You in My 19th Life' kini dibandingkan. Kedua drama ini rupanya memiliki perbedaan rating yang cukup jauh.

WowKeren - "King the Land" dan "See You in My 19th Life" kerap dibandingkan karena sama-sama mengisi slot Sabtu-Minggu malam. Namun di saat "See You in My 19th Life" sudah tamat pada 23 Juli lalu, "King the Land" masih memiliki 4 episode lagi.

Baru-baru ini, netizen membandingkan perolehan rating yang didapatkan "King the Land" dan "See You in My 19th Life". Kedua drama yang disiarkan oleh Netflix ini rupanya memiliki perbedaan rating yang cukup jauh.

"King the Land" yang disiarkan JTBC mengawali penayangan dengan rating 5 persen. Drama yang memasangkan Yoona SNSD dan Junho 2PM ini terus mengalami peningkatan rating hingga yang tertinggi mencapai 13,4 persen.

Sedangkan "See You in My 19th Life" yang ditayangkan tvN memulai episode perdana dengan rating 4,2 persen. Drama yang dibintangi Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun itu meraih rating tertinggi pada episode keempat sebesar 5,7 persen.


Perbedaan rating "King the Land" dan "See You in My 19th Life" ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun netizen ternyata memiliki alasan berbeda saat memilih lanjut atau menghentikan menonton kedua drama ini.

"Aku hanya menonton 'King The Land' karena chemistry Yoona dan Junho. Plotnya mungkin lemah, tapi ini tetap tontonan yang manis," tulis seorang netizen. "'See You in My 19th Life' tidak sesuai dengan webtoon aslinya, sangat mengecewakan," imbuh lainnya.

"Terkejut bahwa 'King the Land' bahkan memiliki rating setinggi itu," lanjut netizen lain. "Seluruh pemeran 'See You in My 19th Life' terasa salah pilih, disayangkan," ungkap lainnya. "'See You In My 19th Life' sangat mengecewakan, tidak layak untuk ditonton," pungkas lainnya.

Sementara itu, "King the Land" menceritakan kisah cinta antara putra keluarga kaya, Gu Won (Junho) dengan staf hotel Cheon Sa Rang (Yoona). Sedangkan "See You in My 19th Life" menampilkan percintaan Ban Ji Eum (Hye Sun) yang mengingat semua kehidupan masa lalunya dan Moon Seo Ha (Bo Hyun), pria yang punya trauma dari masa lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru