Joy Red Velvet Bak Turun dari Surga Saat Hari Pertama Kerja Pasca Hiatus
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet telah kembali bekerja setelah hiatus karena masalah kesehatan. Saat muncul di depan publik untuk pertama kalinya sejak istirahat, penampilannya membuat banyak orang terpukau hingga Joy disebut makhluk surgawi.

WowKeren - Joy Red Velvet membuat kemunculan publiknya perdana sejak dinyatakan hiatus pada 26 April lalu. Saat berangkat kerja untuk syuting "Animal Farm" penampilan pemilik nama Park Sooyoung itu langsung menjadi buah bibir netizen.

Pada Rabu (21/6), Joy memulai aktivitasnya kembali pasca hiatus selama dua bulan karena sakit. Pada hari pertamanya bekerja, Joy muncul dengan pakaian dan aksesoris serba putih.

Momen ketika Joy turun dari mobil dan menyapa wartawan pun berhasil diabadikan dan langsung tersebar di dunia maya. Hari ini, Joy mengenakan dress putih dengan lengan panjang dan aksen asimeteris pada roknya. Kekasih Crush itu menggerai rambutnya dan menteng tas putih serta sepatu lengkap dengan kaus kaki putih.

Penampilan Joy rupanya sukes menyilaukan netizen Korea di forum online. Saking terpukaunya, mereka memperlakukan Joy bak dewi yang turun dari surga dengan pujian-pujiannya.


Joy Red Velvet Bak Turun dari Surga Saat Hari Pertama Kerja Pasca Hiatus

Source: Instiz

"Gila, terlalu cantik," kata salah satu netizen. "Dia terlihat seperti makhluk surgawi," sahut netizen lain. "Di mana dia mendapatkan gaunnya? Itu cantik banget," imbuh yang lain.

"Dia terlihat seperti sinar matahari," komentar seorang netizen. "Apakah dia beristirahat dengan baik? Ini melegakan bahwa dia kembali sehat," sambung netizen yang lain. "Aku kangen Joy banget. Senang melihatnya berangkat kerja lagi," ujar lainnya.

Sebelumnya, Joy dinyatakan absen dari aktivitas grup karena masalah kesehatan. Pelantun "Hello" itu bahkan dilarikan ke rumah sakit karena sempat turun panggung duluan saat Red Velvet konser di Singapura pada akhir April lalu.

Pada Selasa (20/6), SM Entertainment mengumumkan Joy telah selesai masa pemulihan dan kembali beraktivitas setelah pertimbangan matang agensi serta tim medis. Mereka juga berterima kasih Joy telah menerima banyak cinta dan dukungan sehingga bisa segera pulih seperti sekarang ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait