Kekey Putri Wenny Ariani Cantik Bak Bidadari Tak Bersayap, Wajah Makin Mirip Rezky Aditya Diungkit
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Wenny Ariani mengisyaratkan sikap lelah dengan masalah yang terjadi hingga pamer foto haru dirinya bersama sang putri, Kekey. Unggahan tersebut menuai reaksi dukungan hingga nama Rezky Aditya ramai disebut.

WowKeren - Wenny Ariani saat ini jadi sorotan terkait konfliknya dengan Rezky Aditya. Usai pengacara Rezky muncul dan mengungkit kejanggalan dalam putusan MA, Wenny mengunggah fotonya bersama Kekey sang putri.

Dalam foto itu, Wenny mengisyaratkan ketegaran. Kekey juga tampak tersenyum tenang bak ingin menguatkan sang ibu. Sikap kalem putrinya itulah yang membuat Wenny mengungkap pesan haru.

"Sudah habis kata dan airmata....nikmatin aja semuanya ya key....biar satu dunia menolak...km tetap jadi bidadari tak bersayapnya mamah....senyum terus dan jgn lupa bahagia dan bersyukur, Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT Amien YRA 😇😘," ujar Wenny.


Unggahan Wenny ini memicu simpati publik. Tak sedikit yang menyebut kalau Kekey sangat mirip dengan Rezky.

"Mirip banget Rezky Aditya...... semoga rezekimu banyak, hidupmu Allah mudahkan..... Aamiin," kata netter. "Belajarlah dari manji rezky liat lah dia begitu cantik @thereal_rezkyadhitya proud of manji @duniamanji 👏," ujar yang lainnya. "Aminn YRA, ini mah muka bapaknya banget sihhh Resky Aditya bgt!!!! Kekey cantikk, ❤️❤️❤️," tutur netter. "Muka nya mirip bapak nya Rizky Adita badan nya mirip mama wenny 🤗. Terus bahagia anak manis ❤️❤," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Rezky sudah legowo dan siap menjalani tes DNA. Suami Citra Kirana itu menyangkal jika ia menolak melakukan tes DNA.

"Saya menghormati keputusan kasasi yang sudah keluar, dan saya kembali menegaskan bahwa selama ini saya tidak pernah menolak untuk melakukan tes DNA sebagai mana saya sampaikan dalam keterangan saya pada 27 Mei 2022, saya bicara secara tegas dan terbuka menyampaikan kesediaan saya untuk melakukan tes DNA demi memutus keraguan dan demi kepastian hukum," ujar Rezky. "Sekali lagi saya sampaikan apabila pihak penggugat ingin melakukan tes DNA, silahkan menghubungi kuasa hukum saya, Ibu Ana Sofa Yuking, untuk membicarakan teknis dan pelaksanaannya, terima kasih."

Hanya saja, Rezky meminta agar tes DNA dilakukan tertutup dari media. "Tidak mungkin tes DNA dilakukan sepihak dan diam-diam tanpa penggugat. Yang kami tekankan pada waktu itu adalah demi menjaga harkat dan martabat anak penggugat yang masih di bawah umur, kami menghindari tes DNA yang dilakukan secara terbuka dalam liputan media, semata-mata kami melakukan itu supaya anak penggugat yang masih di bawah umur, bisa tetap terjaga kenyamanannya, itu pertimbangan kami," kata pengacara Rezky, Ana Sofia Yuking.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait