Pemotretan Lawas Sehun EXO & Irene Red Velvet Mendadak Jadi Hot Topik
Instagram/oohsehun
Selebriti

Pemotretan Sehun dan Irene itu mendadak menjadi hot topik. Chemistry luar biasa dua idol senior itu ketika melakukan pemotretan dianggap selevel dengan pasangan drama.

WowKeren - Sehun EXO dan Irene Red Velvet sama-sama memulai karier sebagai idol di bawah asuhan SM Entertainment. Sekitar 2016 lalu, kedua idol dengan visual menawan itu pernah berinteraksi menjalani pemotretan mesra berdua.

Kini, pemotretan Sehun dan Irene itu mendadak menjadi hot topik. Bukan tanpa alasan, chemistry luar biasa dua idol senior itu ketika melakukan pemotretan dengan majalah fashion dianggap selevel dengan pasangan drama.

Dalam pemotretannya, Sehun dan Irene terlihat sama-sama memiliki rambut cokelat. Mereka juga engenakan pakaian yang serasi. Entah itu konsep klasik atau modern, Irene dan Sehun tidak pernah gagal memancarkan aura elegan dan mulia.

Meski tanpa riasan dan gaya rambut yang rumit, keduanya dengan mudah memikat penonton meski Sehun memiliki usia 3 tahun lebih muda dari Irene. Bahkan dengan pakaian yang agak sulit dipakai, pasangan itu dengan mudah bersinar.


Melihat kembali pemotretan yang luar biasa ini, netizen tidak bisa tidak menghujani pasangan itu dengan pujian. "Keduanya terlihat seperti karakter utama novel romantis", tulis sorang netizen. "Mereka langsung keluar dari K-drama tentang orang kaya", imbuh lainnya.

"SM benar-benar tahu bagaimana memaksimalkan visual mereka," sahut yang lain. "Aku harap mereka lebih banyak berkolaborasi," tambah netizen lainnya. "Konsep yang tenang ini cocok untuk mereka berdua," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Sehun kini disibukkan dengan persiapan comeback EXO dengan full member. Kai memang masuk wamil namun dia sudah ikut proses syuting MV sebelum berangkat. EXO dijadwalkan merilis album bertajuk "EXIST" pada 10 Juli mendatang.

Sedangkan Red Velvet belum lama ini disibukkan dengan tur konser dunia "Red Velvet 4th Concert : R to V". Indonesia menjadi salah satu negara yang didatangi oleh Seulgi cs dalam tur konser itu. Apakah kamu sempat menyaksikan langsung?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait