Kai EXO Bagikan Video Gunduli Rambut, Penampilan Perdana Kepala Telur Bikin Ketawa
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Sementara wajahnya menawan dalam pemotretan dan di atas panggung, idol pria ini terlihat memukau bahkan saat menunjukkan ekspresi lucu di wajah polosnya dan rambut pendeknya tanpa gaya.

WowKeren - Dalam sebuah video baru-baru ini, Kai EXO mengungkapkan jadwal yang ia selesaikan sebelum wajib militer. Video tersebut mengabadikan momen-momen di belakang panggung Kai dari fanmeeting sebelum pendaftarannya dan memotong rambutnya sehari sebelum pendaftaran.

Dalam video tersebut, Kai muncul dengan ekspresi ceria dan mengaku, "Satu-satunya hal yang aku lakukan sebelum wajib militer adalah menonton 'I'm Solo'. Aku tidak percaya itu satu-satunya hal yang aku lakukan sebelum pergi. Aku menonton semuanya dari season 11 hingga 14."

Akhirnya, hari sebelum pendaftaran tiba. Duduk di kursi salon, Kai tetap ceria, mengatakan kepada kamera, "Sudah kubilang aku akan pergi wajib militer", sebelum bercanda, "Saat aku bilang akan pergi wajib militer, tidak ada yang percaya padaku."

Suho tiba sebelum Kai memotong rambutnya. Kai tersenyum sambil menatap Suho dan berkata, "SUHO! Tapi...rambutmu panjang," membuat semua orang tertawa. Pada akhirnya, Suho memotong rambut Kai dengan gunting terlebih dahulu. Melihat ini, Kai tidak percaya, membuat berbagai ekspresi dan berseru, "Ya ampun. Wah, ini gila."

Kepala Kai yang baru dicukur cukup unik. Sementara wajahnya menawan dalam pemotretan dan di atas panggung, idol pria ini terlihat memukau bahkan saat menunjukkan ekspresi lucu di wajah polosnya dan rambut pendeknya tanpa gaya.


Kai EXO Bagikan Video Gunduli Rambut, Penampilan Perdana Kepala Telur Bikin Ketawa

Faktanya, potongan rambut itu mempertegas kepala bulat Kai, dahi lebar dan tinggi, serta garis alisnya, yang menarik perhatian. Lebih jauh lagi, ujung yang sedikit runcing dan mata bulat yang khas menyegarkan, kontras dengan wajah kecil Kai. Sementara itu, leher panjang pemilik nama asli Kim Jongin itu yang terlihat seperti garis melengkung sangat menarik.

Hingga perpisahan terakhir, Kai tetap ceria dan menyuruh semua orang menepuk "kepala telurnya". Kemudian dia bercanda, "Kamu akan memikirkanku saat kamu makan telur juga sekarang. Kamu akan memikirkanku saat makan telur, bukan? Kamu akan memikirkanku ketika aku berada di Pulau Jeju dan melihat kerikil, bukan?"

Sementara itu, pada bulan Maret, Kai merilis mini album ke-3 "Rover" dan comeback full-group untuk grupnya, EXO, juga diumumkan. Namun, idol kelahiran 1994 itu harus pergi tiba-tiba untuk militer, menyebabkan penyesalan.

Di sisi lain, EXO akan merilis full album "EXIST" pada 10 Juli, dengan partisipasi Kai. Melalui lagu pra-rilis "Let Me In" dan MV-nya, Kai memamerkan aktingnya yang pedih dan visualnya yang luar biasa, serta suaranya yang penuh perasaan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru