Si Kocak Cha Eun Woo ASTRO Kembali, Bawa Moonbin Ke Manapun Curi Fokus
Fantagio Entertainment
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO menunjukkan pose kocak ketika berada di Paris, Prancis untuk menghadiri fashion show undangan dari brand mewah Dior. Intip momennya di sini.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO diketahui saat ini tengah berada di Paris, Prancis. Ia menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang akan menghadiri Paris Fashion Week dengan undangan dari brand mewah ternama, Dior.

Eun Woo langsung jalan-jalan di Paris ketika sampai. Hal tersebut terlihat di unggahan barunya di akun Instagram pribadinya.

Idol tampan itu tampil kasual dengan nuansa musim panas. Eun Woo memakai kemeja panjang garis-garis biru muda dengan lengan dilipat dipadukan celana pendek hitam.

Cha Eun Woo post di museum Dior

Sumber: Instagram

Idol sekaligus aktor bernama asli Lee Dong Min itu terlihat menikmati karya seni yang dipajang di Dior-Paris Montaigne. Ia juga tampak mendengarkan penjelasan dengan teliti pada momen tersebut.


Sebelum mengunjungi museum Dior, Eun Woo menyempatkan untuk ke Menara Eiffel. Ia kembali menunjukkan sisinya yang kocak kala pamer mengunjungi bangunan ikonik Prancis tersebut.

Cha Eun Woo ASTRO post kocak di Paris, Prancis

Sumber: Instagram

Eun Woo menunjukkan pose seakan-seakan membawa Menara Eiffel dengan telapak tangannya. Ia memberikan vibes boyfriend material pada video singkat yang ia bagikan.

Pada momen tersebut, Eun Woo tampaknya masih mengenakan gelang dari memorial Moonbin. Ia diketahui beberapa kali tampak mengenakan gelang dari Kuil Gukcheongsa yang menjadi lokasi tempat memorial baru Moonbin. Moon Sua Billlie juga tampak memakai gelang yang sama sebelumnya. Hal ini sontak membuat para penggemar di Twitter kembali terharu.

Cha Eun Woo memakai gelang dari Kuil Gukcheongsa

Sumber: Twitter

"Gelang dari moon's space. bersyukur eunwoo tiba di paris dengan selamat!!" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Eunwoo di paris dan dia masi menggunakan gelang dari moon's space. aku tidak menangis, kamu," ungkap lainnya. "Eunwoo berdiri di depan menara eiffel dengan menggunakan gelang dari the moon space," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait