Style Kontras Karina aespa & Wonyoung IVE di Fashion Airport Baru Disorot Dispatch
Dispatch
Selebriti

Karina aespa dan Jang Won Young IVE diketahui sama-sama muncul di bandara untuk acara grup masing-masing, perbedaan style sampai mencuri perhatian Dispatch.

WowKeren - aespa dan IVE dketahui terlihat di Bandara Internasional Incheon, Seoul hari ini, Jumat (23/6). aespa akan melenggang ke Jakarta untuk konser solo mereka dan IVE pergi ke Taipei, Taiwan.

Dispatch tak disangka kemudian membuat artikel khusus untuk membahas gaya Karina dan Jang Won Young. Apalagi keduanya memiliki style bak bertolak belakang untuk fashion airport terbaru mereka.

""Keindahan adalah kesejahteraan"... Jang Won Young dan Karina, perwakilan visual K," tulis Dispatch pada judul pemberitaan mereka.

Dispatch menyoroti mengenai style Karina aespa dan Jang Won Young IVE

Sumber: Dispatch


"Jang Won young dan Karina membuat aula keberangkatan heboh dengan kecantikan mereka yang luar biasa. Dia merampok hati pria dengan wajahnya yang seperti boneka," terang Dispatch.

Dua idol generasi 4 ini sendiri memberikan inspirasi outfit musim panas yang bertolak belakang. Style Karina akan cocok untuk gaya boyish yang keren dan Won Young bagi penyuka gaya manis nan imut.

Dispatch menyoroti mengenai style Karina aespa dan Jang Won Young IVE

Sumber: Dispatch

Karina swag berdandan ala rocker dengan memakai kaos hitam oversize dan rok mini warna senada. Lalu, menyempurnakan dengan boots serta kaos kaki selutut transparan. Gaya idol kelahiran tahun 2000 itu tetap tampak mewah dengan tas tangan warna merah muda yang ia bawa.

Wonyoung memakai atasan tanpa lengan dengan model tali warna putih dengan giasan ceri biru. Ia menambahkan denim biru muda yang pas dikombinasikan dengan atasan. Gaya idol kelahiran tahun 2004 itu terlihat unik dengan sandal berpita biru dan hijau. Style Wonyoung tetap tampak glamor karena tas tangan serta kacamata hitam yang ia pakai.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait