Stefan William Akhirnya Temui Anak-anak, Celine Evangelista Ikut Spill Momennya Bikin Mewek
Instagram
Selebriti

Sempat disebut sudah satu tahun tak temui anak, Stefan William akhirnya bagikan video manis tawa bahagia Koa sang putra tampan kala diajaknya main bersama-sama.

WowKeren - Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai sejak 18 Oktober 2021. Meski tak pernah ada perseteruan di antara keduanya setelah berpisah, namun sebelumnya beberapa kali Celine sempat curhat mengenai jarangnya Stefan menemui sang buah hati. Bahkan saat muncul di salah satu acara televisi, Celine sempat curhat tentang Stefan yang disebutnya sudah satu tahun tak menengok sang putra meski masih berkomunikasi melalui sambungan telepon.

Kini kabar bahagia disampaikan oleh Stefan. Usai sempat disentil, ia terlihat akhirnya menemui buah hatinya dari pernikahan dengan Celine. Momen ini dibagikan langsung oleh Stefan melalui Insta Stories miliknya, Jumat (23/6).

Aktor 29 tahun tersebut membagikan video manis saat ia mengajak sang putra bermain bersama. Stefan nampak menemani Koa, anak keduanya yang sedang main prosotan. Kebahagiaan tergambar jelas dari raut wajah Koa yang tersenyum lebar dan tak henti tertawa.

Beberapa kali terdengar juga keseruan Koa yang memanggil-manggil sang ayah terekam dalam video Stefan. "Daddy daddy," ujar Koa meluncur di prosotan.

Stefan William Akhirnya Main Bareng Anak, Video Celine Evangelista Bikin Mewek

Instagram


Tak hanya Stefan, Celine rupanya juga ikut membagikan momen manis tersebut. Ia mengunggah sebuah video kala Koa tengah asyik melompat-lompat di atas trampolin.

Tak jauh dari sang putra, ada Stefan William yang berdandan kasual terlihat siap siaga menemani buah hati mereka bermain. Stefan memadukan kaus lengan pendek berwarna hitam dengan celana panjang abu-abu. Stefan juga melengkapi dandanannya dengan topi yang sedikit menutupi wajah tampannya. Sayangnya Celine sendiri tak banyak memberikan reaksi kala membagikan video manis tersebut.

Di sisi lain, video yang di-spill oleh Celine tak kalah disorot oleh banyak netizen. Mereka ikutan dibuat senang bahkan juga merasa sangat terharu mengingat sudah lama kebersamaan Stefan dan anak-anak tak terlihat. Tak pelak kali ini banyak netter mengaku lega sampai mewek dan memberikan respons positif melihat Stefan akhirnya bermain bersama-sama buah hatinya lagi.

"Sering2 yaa steven luangkan waktu untuk anak2. Ingat gada loh mantan anak," tutur akun @3_h***** seraya menambahkan emoji mewek. "Kok aku nangis y kak liat ank2 Kk ketemu bapak nya," sahut akun @tya*****.

"Anak anak happy banget tu ketemu daddynya....daddy sering sering jumpalah," tutur akun @ince*****. "Ikut seneng gw liat koa ktemu sma daddynya," ucap akun @ho*******. "Nangis bgt liatnya sekian lama akhirnya ktmu bapaknya lgi," imbuh akun @resda******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait