Jay ENHYPEN Bikin Salting Brutal Usai Pakai Panggilan Sayang Bahasa Indonesia
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Saat fancall dengan fans Indonesia, Jay ENHYPEN membuat penggemar salting brutal karena panggilan sayang. Ucapan pemilik nama asli Park Jongseong itu pun menjadi trending.

WowKeren - Jay ENHYPEN telah sukses membuat penggemar Indonesia saling brutal karena mengucapkan sebaris kalimat mesra. Baru-baru ini, boy grup pelantun "Bite Me" itu mengadakan fancall berkolaborasi dengan e-commerce.

Pada Kamis (22/6), ENHYPEN berkomunikasi dengan penggemar melalui. Salah satu fans Indonesia meminta Jay bicara dengan panggilan mesra dalam bahasa Indonesia.

Menjawab panggilan dari fans, Jay mengatakan, "Iya, sayangku?"

Melihat tanggapan histeris fans, Jay mengangkat alisnya. Ekspresi pemilik nama Park Jongseong tersebut tampak bersahaja.

Jay ENHYPEN Bikin Salting Brutal Usai Pakai Panggilan Sayang Bahasa Indonesia

Source: Twitter


Setelah Heeseung (Heesung) sempat bikin heboh karena menyanyi lagu Kahitna "Cantik", ENGENE Indonesia semakin menggila. Kata "Iya Sayang" juga ikut menjadi trending di Twitter.

"Ini meleyot ga berhenti-berhenti lo abis heeseung sekarang jeongseong," kata salah satu fans. "GUE JADI KAKAKNYA GA BISA TIDUR 3 HARI 3 MALEM KALI," sahut fans lain. "Jongseong ni bumi lama-lama gw lipet jadiin bangun ruang trapesium," imbuh yang lain.

Jay ENHYPEN Bikin Salting Brutal Usai Pakai Panggilan Sayang Bahasa Indonesia

Source: Twitter

"Eyyy... Gue SALTING BRUTAL," komentar seorang fans. "Setelah Heeseung dengan 'Ooo Cantik' nya, sekarang terbit Jay dengan 'Iya sayangku?' Asdfghjkl," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam albumnya dengan "Dark Blood". Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu. Setelah promosi "Bite Me" selesai, mereka melanjutkannya dengan b-side "Sacrifice (Eat Me Up)".

ENHYPEN rencananya akan memulai tur "FATE" di KSPO Dome Seoul pada 29 dan 30 Juli mendatang. Kemudian mereka akan lanjut tampil di Osaka dan Tokyo September mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru